oleh

Kapolres Minta Warga Jaga Kamtibmas

KAIMANA – Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P Manurung, SIK meminta kepada warga Kaimana, untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kaimana tahun 2020. Menurutnya seluruh elemen masyarakat, mempunyai tanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif serta menyukseskan Pilkada Kaimana.
“Saat ini kita di Kaimana akan menghadapi agenda besar yaitu pesta demokrasi yakni Pilkada serentak 2020. Sehingga saya mengajak kita semua, untuk ikut menyukseskan dan menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, mulai dari tahapan yang sedang berjalan hingga berakkhirnya Pilkada serentak ini,” jelas Kapolres kepada sejumlah wartawan di Polres Kaimana, Jumat (3/7).
Kapolres memberikan apresiasi serta berterima kasih, kepada Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat di Kaimana, hingga saat ini tetap menjaga Kamtibmas Diwilayah Hukum Polres Kaimana.
“Saya pribadi dan Institusi mengapresiasi dan berterimakasih kepada Forkopimda serta masyarakat, yang sampai saat ini masih bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kaimana,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed