oleh

Kapolres : Kami Akan Dalami Keakuratan Informasi

KAIMANA – Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P Manurung, SIK menegaskan akan menindaklanjuti keakuratan informasi tentang adanya dugaan mark up anggaran, pembangunan infrastruktur yang disampaikan oleh DPRD Kaimana melalui dua fraksi pada sidang paripurna pengesahan APBD Kaimana belum lama ini.

Meski akan menindaklanjuti namun Kapolres berharap, adanya pengaduan atau laporan informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan mark up anggaran tersebut. Sehingga menjadi acuan, untuk melakukan penyelidikan bagi pihaknya.

“Akan kami tindaklanjuti, namun kami akan mendalami keakuratan informasinya sejauh mana. Akan kita buat laporan informasi, sehingga akan kita lidik proyek-proyek yang diduga ada mark up,” jelas Kapolres kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (19/3).

Tapi kita juga harus mengetahui letak objek yang diduga mark up itu, kata Kapolres. Sehingga dapat mengumpulkan data, untuk dijadikan sebagai data pendukung.  “Titik awalnya kan mulai dari pengumpulan data-data. Ini akan menjadi perhatian kami, karena program Pak Kapolri, tipikor dan narkoba menjadi prioritas,” ujar Kapolres. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed