oleh

Kapolda Ramah Tamah Dengan Bupati, Forkopimda dan Tomas di Sorong Selatan

MANOKWARI-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K M.Si melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Sorong Selatan, Minggu (26/07/2020) malam.

Turut hadir, Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli, Ketua DPRD Sorsel, Asisten 3 Setda Sorsel, Danramil Teminabuan, Ketua MUI Sorsel, Ketua Klasis Teminabuan, Ketua LMA Emeyode, ketua DAS Teminabuan, tokoh perempuan Sorsel, para Pejabat Utama Polda Papua Barat dan Kapolres Sorong selatan.

Pada kesempatan ini Kapolda  menyampaikan sejumlah hal, di antaranya keterbatasan personel di Polres Sorong Selatan maupun Polda PB yang baru terpenuhi baru 43 persen.

Untuk memenuhi jumlah personel yang memadai, maka Polda Papua Barat membutuhkan SPN (Sekolah Polisi Negara). SPN recananya akan dibangun di wilayah Manokwari Selatan, lahannya telah tersedia.

“Terkaid Covid-19 kita masih harus berjuang karena angka positif masih terus meningkat. Pesan saya laksanakan rapid test di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat contohnya seperti di pasar,” himbauan Kapolda.

Ia menyampaikan kedatangannya ke Sorsel untuk melaksanakan peletakan batu pertama dalam pembangunan Polres Sorong Selatan dan diharapkan pembangunan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan tahun 2020.

Kapolda juga berpesan kepada Kapolres Sorong Selatan untuk menjaga kekompakan anggota dengan pemda dan juga TNI agar terciptanya sinergitas yang solid antara Kepolisan, Pemda, TNI dan seluruh elemen masyarakat dalam mencibtakan kondusifitas, keamanan, kenyaman dan ketertiban diwilayah khususnya di Sorong Selatan.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed