oleh

Kapolda Papua Barat Kunjungi Kota Sorong

-Kilas-341 views

SORONG- Kapolda Provinsi Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.Ik M.Si melakukan kunjungan di Kota Sorong, Selasa (14/7). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kegiatan adaptasi kehidupan baru (New Normal) di wilayah hukum Polres Sorong Kota.

Dengan di dampingi Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK.,MH, Kapolres Sorong AKBP Robertus A Pandiangan S.IK berserta jajaran, Kapolda Papua Barat, Tornagogo Sihombing mengunjungi Saga Supermarket, Pasar Boswesen, Ramayana Mall serta tempat keramaian lainnya guna memastikan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Sorong Kota benar-benar di terapkan oleh masyarakat.

Dalam kunjungannya di Pasar Boswesen Kapolda Papua Barat berpesan kepada para pedagang agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah. Sebab, penyakit Corona ini tidak akan menghambat perekonomian apabila masyarakat khususnya pedagang tetap menaati protokol kesehatan yang sudah di himbaukan pemerintah.

“Bahaya virus Corona ini akan semakin mengancam apabila masyarakat tidak menggunakan masker dan cuci tangan serta menjaga jarak,”himbaunya.

Usai melaksanakan himbauan, Kapolda Papua Barat juga membagikan face field kepada para pedagang. Selanjutnya di Radar Sorong, edisi 15 Juli 2020.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed