oleh

Kantor Dirusak, DPR tak Terima Aspirasi ?

-Metro-41 views

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Melkianus Way, SE bersama Wakil Ketua II DPRD Elisabeth Nauw, SE serta Ketua Komisi 3 DPRD Kota Sorong, Aguste C Sagrim meminta dengan tegas kepada pihak Polres Sorong Kota khususnya Kapolres Sorong kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK.,MH untuk mengusut tuntas provokator dan pelaku yang melakukan pengerusakan terhadap Gedung Kantor DPRD Kota Sorong saat aksi demo pada Jumat 9 Oktober 2020.

Apabila dalam beberapa minggu ke depan belum juga ditemukan siapa yang bertanggung jawab dan dalang dari perusakan terhadap kantor DPRD Kota Sorong dan juga mobil milik salah satu anggota DPRD Kota Sorong, maka DPRD Kota Sorong dengan tegas menolak segala bentuk aksi demo penyerahan aspirasi kepada DPRD Kota Sorong dari siapapun, baik lembaga maupun Cipayung yang sifatnya dari keputusan DPR Pusat dan merugikan masyarakat.

“Minta maaf kami tidak akan terima, karena kerusakan sangat luar biasa hampir semua kaca di kantor DPRD berguguran dan salah satu anggota dewan yang mempunyai mobil kena imbasnya, dimana kaca muka belakangnya pecah dan body mobil pun peot. Jadi kami sangat sesalkan bahwa kami kemudian kena imbas,”jelas Ketua Komisi 3 DPRD Kota Sorong, Aguste C. Sagrim

Sementara saat dikonfirmasi terkait permintaan DPRD Kota Sorong untuk menindak tegas pelaku perusakan kantor DPRD, Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik.,MH menyampaikan bahwa pihaknya belum menerima laporan polisi dari DPRD Kota Sorong.

“Tidak ada laporan polisi, tapi nanti kami akan panggil penanggung jawab aksi,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed