oleh

Kajari Turun Langsung Serahkan Bantuan

-Metro-67 views

SORONG-Guna memastikan tersalurnya bantuan pangan tepat sasaran, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sorong, Erwin Saragih, SH.,MH bersama jajaran Kejari Sorong turun langsung mengantarkan bantuan pangan di beberapa panti asuhan di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong, Rabu (14/7).

  Pantauan Koran ini, Kajari Sorong, Erwin Saragih, SH.,MH yang didamping istri beserta Kasi Pidsus Kejari Sorong, Khusnul Fuad, Kasi Datun, Kasubagbin Kejari Sorong serta jajaran Kejari Sorong memanfaatkan 1 hari untuk mengantarkan sejumlah bahan makanan ke 4 titik yakni warga sekitar Belakang United Tractor (UT) Sorong, Panti Asuhan Pelangi, Rumah Singgah HBM dan Panti Asuhan Ukhuwah Islamiyah Kabupaten Sorong dan juga membagikan masker, hand sanitizer kepada anak-anak.

PMB OPBJJ-UT Sorong

  Dalam arahannya, Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Erwin Saragih berharap agar bantuan yang diberikan Kejaksaan Negeri Sorong dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang terdampak COVID-19 maupun PPKM.

  Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Ukhuwah Islamiyah, Ustadz Ibnul Qoyyim merasa sangat bahagia dengan kedatangan tim Kejaksaan Negeri Sorong dengan membawakan bahan pangan. Perlu diketahui, jumlah santri di panti asuhan tersebut sebanyak 60 orang yang terdiri dari putra dan putri berusia mulai dari 7 hingga 14 tahun. Selama ini, untuk biaya makan dan minum anak santri mengandalkan 10 persen dari penjualan hasil kebun.

  Selain itu, Pemilik Rumah Singgah HBM Kota Sorong, Syafruddin Sabonnama mengucapkan rasa syukur dan  terima kasih karena dalam situasi saat ini, semua orang harus menebarkan kasih dan sayang dan menunjukkan bahwa kepedulian tersebut harus ditunaikan.

  “Saya atas nama anak-anak yang ada di rumah singgah mengucapkan rasa terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Sorong. Karena Kejaksaan Negeri Sorong memastikan bahwa satu manusia harus menjadi berkat bagi manusia yang lain dan itu ditunjukkan secara implementatif,”ungkapnya.

  Semoga, sambung Sabonama bantuan ini dapat menginspirasi semua orang bahwa dalam situasi COVID-19 semua orang harus urun tangan untuk memastikan bahwa dalam pandemic COVID-19 satu sama lain harus saling membantu. Kegiatan anjangsana ini, masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed