oleh

Kaibus-Hasbulla, PPP Beri Dukungan

KAIMANA – Dukungan partai politik, kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kaimana Fredi Thie dan Hasbullah Furuada, kini bertambah. Sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN), telah memberikan dukungan melalui rekomendasi kepada calon Bupati yang sering disapa Kaibus ini.
Kini DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kaimana, juga telah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan, kepada Kaibus-Hasbulla di Pilkada Kaimana 9 Desember 2020 nanti.
“Dipastikan punya Kaibus dan Hasbullah, untuk penye­rahan rekomendasinya memang belum, namun tetap kami kawal di Jakarta karena sudah masuk dalam daftar antri rekomendasi Kaimana,” jelas Ketua DPC PPP ­Kaimana, Yehadi Alhamid melalui saluran teleponnya, Senin (20/7).
Dikatakan Yehadi, dukungan pihaknya kepada Kaibus-Hasbullah sudah mendekati 99,9 persen. Sehingga pihaknya masih menunggu penyerahan rekomendasi, yang direncanakan pekan ini akan diserahkan.
“Ini pasti sudah 99,9 persen. Satu atau dua hari lagi rekomendasi siap kami pegang, dan berarti fiks 100 persen dukungan kami,” kata Yehadi.
Yehadi juga mengatakan, dengan adanya dukungan dari Partai berlambang Kabah ini, maka sudah menjadi tanggung jawab pihaknya untuk memenangkan pasangan tersebut.
“Kami berikan rekomendasi kepada pasangan yang pastinya akan menang pada Pilkada nanti, sehingga kami akan bekerja semaksimal mungking,” ujarnya.
Dengan bergabungnya PPP, maka secara resmi sudah ada 4 Partai Politik yang bergabung bersama pasangan Kaibus-Hasbulla, Partai Demokrat, PAN, Gerindra dan PPP. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed