oleh

Kadistrik Harus Rutin Koordinasi dengan Aparat Kampung

KAIMANA – Wakil Bupati (Wabup) Kaimana Hasbulla Furuada mengingatkan Kepala Distrik untuk rutin melakukan koordinasi bersama aparat kampung. Hal ini setelah adanya pengaduan masyarakat, terkait dengan pelayanan di beberapa wilayah kampung yang diterima oleh Wabup.

Selain melakukan koordinasi Wabup juga meminta Kepala Distrik untuk tetap melakukan pengawasan kepada semua kampung di wilayah kerja masing-masing.

“Memang, mungkin waktu dulu itu anggarannya besar, sekarang kecil, dan kita tahu wilayah setiap distrik itu kecil, tapi itu bukan menjadi alasan untuk tidak melakukan pengontrolan dan pengawasan. Harus bisa melakukan rapat koordinasi dengan mengundang para aparat kampung walau hanya 1 bulan sekali,” kata Wabup kepada sejumlah wartawan di rumah dinasnya, Kamis (10/6) malam.

Menurut Wabup, dengan adanya koordinasi serta pengawasan yang terus dilakukan, akan mengetahui kendala serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Ada pelayanan pendidikan dan kesehatan atau tidak, supaya ketika program dari visi dan misi bupati dan wakil bupati turun ke kampung itu bisa tepat sasaran dan juga tidak terkesan Distrik jalan sendiri, aparat kampung jalan sendiri,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed