oleh

Kabsor akan Terapkan New Normal

-Metro-93 views

AIMAS-Penerapan new normal rencananya akan diberlakukan di Kabupaten Sorong (Kabsor). Langkah awal yang diambil akan digelar sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si di Alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, Hari ini (24/6). 

Bupati Sorong menyampaikan, rencana new normal telah dikoordinasikan bersama dengan Polres Sorong dan Kodim 1802/Sorong untuk diterapkan di Kabupaten Sorong. Adapun bentuk dukungan dari kedua instansi tersebut diakui Bupati Sorong sangat diperlukan.

“Pemerintah memang sedang menyiapkan rencana new normal untuk diterapkan di Kabupaten Sorong,” ucapnya di Halaman Kantor Bupati Sorong, Selasa (23/6). 

Koordinasi yang dilakukan untuk mempertegas kedisiplinan masyarakat dalam hal menjaga protokol kesehatan selama penerapan new normal. Pada tempat-tempat keramaian diharapkan dapat dijangkau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Akan dipertegas di tempat-tempat ramai, di pasar dan di tempat lainnya, untuk itu perlu kerja sama TNI dan Polri,” ucapnya. 

Sementara itu, Kapolres Sorong, AKBP Robertus A. Pandiangan S.IK menyampaikan kesiapannya untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Sorong dalam penerapan new normal di Kabupaten Sorong dengan mempertegas protokol kesehatan di beberapa tempat keramaian.

“Besok (hari ini) akan dilakukan apel untuk new normal, akan diambil alih oleh Bupati,” terangnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed