oleh

Kabid Humas Bagikan Masker, Face Shield, Hand Sanitaiser ke Wartawan

Pandemi Covid-19, Peringatan HUT Humas Polri Sederhana

MANOKWARI-Polda  Papua Barat melaksanakan peringatan HUT Humas Polri ke-69, Senin (2/10/2020) secara sederhana, dipimpin Kabid Humas (Kepala Bidang Hubungan Masyarakat) AKBP Adam Erwindi, SIK, MH, dihadiri personel Humas serta tiga wartawan, La Ode Mursidin (Radar Sorong), Rustam Madubun (Papuadalamberita.com) dan Nico Patipawae (TVRI).

Pada kesempatan ini Kabid Humas menyerahkan bingkisan kepada wartawan yang meliput di Polda Papua Barat, berupa beralatan dan bahan pencegahan penularan virus corona, berupa, masker, handsinitaizer dan face shield. Dia berharap para jurnalis terhindari dari penularan virus corona (Covid-19) dalam melaksanakan tugas peliputan.

‘’Bingkisan masker, face shield dan hand sanitaiser ini dibagikan untuk semua wartawan yang meliputi di Polda. Kita jaga diri kita dan orang lain,’’ ujar mantan  Kapolres Manokwari ini.

Di Polda Papua Barat, peringatan HUT Humas ke-69 dilaksanakan secara sederhana. Dilaksanakan di ruang Bidang Humas dipimpin Kabid Humas dan hanya dihadiri para personel Bid Humas serta 3 perwakilan wartawan. Pemotongan tumpeng.

Kabid dan personel Bid Humas Polda Papua Barat mengikuti peringatan yang dilaksanakan dari Divisi Humas Mabas Polri secara virtual live zoom.

Perayaan HUT Humas Polri ke-69 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober dilaksanakan secara sederhana lantaran saat ini semua negara menghadapi pandemic virus corona (Covid-19).

“HUT Humas pada hari ini kita laksanakan dengan sederhana karena situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kita melaksanakannya dengan mengutamakan protokol kesehatan,” ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menceritakan berdirinya Humas Polri yang awalnya bernama Dinas Penerangan Polri. Dalam perkembangannya berubah menjadi Divis Humas Polri. Di era saat ini tugas Humas Polri bukan semakin mudah, akan tetapi semakin berat. Kita harus cepat menyesuaikan baik dari SDM kita, sarana prasarana kita dan kegiatan yang kita lakukan, kita harus bisa menempatkan sehingga tugas kita semakin di percaya oleh masyarakat,’’ ujarnya.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed