oleh

Jenazah Perempuan Ditemukan di Hutan

MANOKWARI – Personil Satreskrim Polres Manokwari menangkap dua ibu rumah tangga bernisial PM dan Y. Keduanya diduga sebagai pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korbannya, perempuan berisial F (37) tewas dan jenazahnya ditemukan di hutan Gunung Meja Amban sekitar pukul 13.00 WIT.

Ditemukannya mayat di Gunung Meja ini menggegarkan warga sekitar. Korban  memakai kaos coklat, ditemukan di bahwa pohon dalam posisi tengkurap dengan luka di wajah dan tangan. Jenazah kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Manokwari untuk dilakukan visum.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya yang dikonfirmasi wartawan membenarkan ditemukannya jenazah korban di hutan Gunung Meja. “Benar, korban pengeroyokan yang mengakibatkan meninggal dunia,” tutur Kapolres.

Data yang diperoleh wartawan, sebelum ditemukan tewas, korban pada Senin (25/1) pagi sekitar pukul  09.00 WIT di Jalan Gunung Meja Amban dikeroyok dua orang perempuan PM dan Y. Ternyata setelah diselidiki, terungkap bahwa Y bersama  PM sebelumnya mendatangi rumah F  dan terjadi cekcok mulut, kemudian  pelaku secara bersama-sama melakukan pengeroyokan terhadap F. Karena sudah tidak mampu menahan pukulan, korban melarikan diri masuk ke dalam hutan Gunung Meja. 

Pihak keluarga melakukan pencarian terhadap F karena sejak pagi hingga siang tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga dan warga terpukul setelah melihat korban tergeletak di samping pohon dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Amban. 

Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), melakukan olah TKP untuk mencari bukti maupun petujuk guna mengungkap kasus kematian korban, hingga akhirnya terungkap bahwa PM dan Y   yang berdomisili di Sowi merupakan pelaku pengeroyokan yang menyebabkan F meninggal dunia. Dua pelaku ditangkap Selasa (26/1) sore sekitar pukul 16.00 WIT. Polisi juga telah meminta keterangan 2 saksi berinisial R dan E.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed