oleh

Jenazah Ditemukan di Drainase

SORONG-Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tertelungkup di drainase depan SD Inpres 141 Matalamagi, Jln TPU Km. 10 masuk RT.01/RW.03 Kelurahan Malasilen Distrik Sorong Utara, Kamis (15/8) dini hari. 

Jasad ditemukan warga sekitar pukul 04.30 WIT oleh saksi berinisial LT dan istrinya berinisilan YI saat hendak pergi ke pasar dan menunggu angkot di pinggir jalan depan SD inpres 141. Saksi melihat korban yang mengenakan baju berwarna merah, celana biru dan topi coklat, tersungkur dengan posisi kepala terendam di air.  Korban diketahui berinisial JT (40) yang juga salah satu warga di sekitaran tempat ia ditemukan tewas.

Kapolsek Sorong Timur melalui Kanit Reskrim Polsek Sorong Timur, Ipda Laurensius Wayne S.TK mengatakan,  pihaknya tidak bisa menindaklanjuti jenazah korban untuk dioptosi dikarenakan keluarga yang sedang terpukul atas kejadian yang menimpa salah satu keluarganya tersebut.  “Secara kasat mata tidak ditemukan bukti luka atau memar akibat benda tajam ataupun benda tumpul. Keluarga masih berembuk apakah ingin jasadnya dioptosi atau tidak,” kata Laurensius Wayne kepada Radar Sorong, Kamis (15/8). 

Ditambahkannya, empat orang saksi yang menemukan jenazah JT, melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Sorong Timur pada pukul 05.00 WIT. Namun jenazah korban tidak sempat ditindaklanjuti karena beberapa keluarga korban datang kemudian membawa jenazah ke rumah duka. (cr-49) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed