oleh

Jenazah Dalam Saluran Air Teridentifikasi

-Manokwari-288 views

JAYAPURA-Polres Jayapura Kota, berhasil mengidentivikasi Identitas jenazah seorang pria yang ditemukan tewas dalam Saluran Air di seputaran Expo Waena akhirnya terungkap, korban diketahui bernama Jhon Deverzon Kawer 24 tahun warga kompleks SD Negeri Inpres Kampung Yoka RT.001/RW.002 Kelurahan Waena Distrik Heram.


Kasus temuan mayat pria itu hingga kini masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Abepura, guna mengetahui penyebab kematian pria berusia 24 tahun yang masih mengenyam pendidikan di bangku perguruan tinggi itu.


Dari hasil visum medis di rumah sakit Bhayangkara diketahui korban mengalami beberapa luka lecet dan sobek dibagian wajah serta tubuh korban.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra, SH.,MH, kepada wartawan, Selasa (10/12), mengungkapkan kasus temuan mayat pada Minggu (8/12) masih dalam penyelidikan lebih lanjut, identitas korban diketahui setelah dilakukan identifikasi melalui sidik jari korban.


”Kasus ini masih dikembangkan guna mengungkap kematian korban, dari hasil olah TKP di duga Korban mengendarai sepeda motor dan korban telah di pengaruhi minuman keras karena di temukan botol minuman Keras disamping tubuh Korban dan pecahan kaca lampu motor serta adanya tanda bekas ban motor di atas trotoar , namun motor milik Korban tidak di temukan di TKP,” ujarnya.


Dijelaskan, Polisi belum bisa melakukan otopsi, sebab dari pihak keluarga enggan untuk korban di lakukan otopsi oleh pihak medis, padalah otopsi dilakukan untuk mengetahui penyebabnya kematian korban.
”Sebab pasti kematian orang ini tidak dapat ditentukan karena tidak dilakukan pemeriksaan bedah mayat (otopsi). Selain itu keluarga telah menandatangani Surat keterangan penolakan Otopsi,” katanya
Diketahui sebelumnya warga Jl. Gelanggang expo Waena, Minggu (8/12) pagi, digegerkan temuan mayat pria tanpa dilengkapi identitas ditemukan meninggal di dalam saluran air.


Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang ojek yang melintas dilokasi kejadian dan mendapati kondisi korban dalam posisi teduduk didalam saluran air (got) dimana mulut dan hidung mengeluarkan darah. Atas kejadian itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed