oleh

Jemput Bola, Ramayana Gelar Bazar Ramadhan

-Ekonomi-48 views

SORONG – Meskipun harga beberapa bahan sembako masih stabil, Ramayana Mall Sorong tetap melaksanakan Bazar Ramadhan dengan menawarkan harga dibawa pasaran. Bazar Ramadhan berlangsung hingga hari Minggu (18/4) yang berlokasi di samping jalan A.Yani (Depan Ramayana Mall).
Manager Ramayana Mall Sorong, Wagio menerangkan bazar Ramadhan ini menyediakan berbagai bahan sembako yang dibutuhkan masyarakat Kota Sorong seperti minyak goreng, gula, sirup, sabun hingga kurma bagi umat Islam Sorong yang sedang melaksanakan Ibadah puasa.

“Kami sengaja mengadakan kegiatannya di depan Ramayana Mall Sorong sebagai upaya jemput bola kepada masyarakat atau pelanggan yang tidak berbelanja di dalam Ramayana. Jadi, pelanggan yang berlalu lalang bisa langsung singgah dan beli tanpa harus masuk ke dalam Ramayana,”jelasnya kepada Radar Sorong, Kamis (15/4).
Diakui Wagio, harga beberapa sembako di Bazar Ramadhan, Ramayana Mall Sorong tentunya lebih murah dibandingkan harga pasarannya. Dicontohkan Wagio, harga minyak goreng kemasan 2 liter di pasaran kini tembus Rp 35.000, berbeda dengan di Bazar Ramadhan yang hanya Rp 25.900 saja. Untuk berlanja di Bazar Ramadhan, pengunjung tidak dikenakan syarat apapun.

“Selain Minyak goreng, ada juga sirup, gula kemasan, kurma hingga sabun cuci piring seperi sunlight maupun sabun cuci baju seperti rinso yang kami jual dengan harga yang murah,”ujarnya.
Bazar Ramadhan Rayamayana Mall Sorong ini hanya berlangsung hingga hari Minggu nanti, sementara hari Senin (19/4) harga bahan sembako tersebut sudah kembali normal. Selain bahan sembako, Ramayana Mall Sorong juga sudah menyediakan aneka pakaian muslim maupun muslimah dengan tema Lebaran bahagia yang memberikan diskon hingga 80 persen.

“Kami juga menjual buah dengan harga murah, yakni pir century Rp 2.950 per 100 gram dari harga Rp 4.000an dan Apel putih Rp 2.890 per 100 gram dari harga Rp 4.900 per 100 gram,” pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed