oleh

Jembatan Youtefa Telan Korban

JAYAPURA – Diduga  jatuh dari Jembatan Youtefa, seorang wanita bernama Vony IM (36), warga Jalan Yoka Distrik Heram, ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di bawah Jembatan Youtefa, Senin (9/12)  pukul 06.30 WIT. Informasi yang dihimpun Radar Sorong di Humas Polda Papua, korban ditemukan   dalam posisi tengkurap. Korban diduga  terjatuh dari atas Jembatan Youtefa, mengingat luka pada   tubuh korban ditemukan bekas cat. 

Penemuan mayat korban bermula saat Herman (38) yang akan melaut untuk menjaring ikan, lewat di bawah Jembatan Merah Youtefa. Saksi melihat ada sesosok orang yang dalam posisi tengkurap, sehingga saksi naik ke atas beton jembatan untuk melihat lebih dekat, dan ternyata ada darah di samping korban. Saksi langsung kembali ke perahu, untuk melaporkan temuannya kepada dua warga lainnya. Ketiganya kembali ke  lokasi kejadian untuk memastikan, namun ketiga saksi cuma melihat dari luar pagar, kemudian  melaporkanya ke Polsek Jayapura Selatan.

Anggota piket jaga Polsek Jayapura Selatan kemudian mendatangi lokasi kejadian  dan melihat korban dalam keadaan yang disampaikan oleh saksi,  kemudian  selanjutnya bersama piket fungsi melakukan olah  tempat kejadian perkara. Sekitar pukul 07.00 WIT, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara. “Setelah menerima laporan, polisi mendatangi dan  melakukan olah tempat kejadian perkara, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, meminta keterangan saksi, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus ini telah ditangani Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombespol Ahmad Mustofa Kamal kepada wartawan, kemarin. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed