oleh

Jemaat Gereja Immanuel Ikut Vaksinasi

-Sorong Raya-170 views

SORONG-Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong kembali mengerahkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIV dan Rumah Sakit dr. Oetdjo Sorong bekerja sama dengan GKI Gereja Immanuel Boswesen dalam rangka Giat Vaksinasi untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim Sorong yang ada di wilayah kerja Lantamal XIV, Sabtu (11/9)
Serbuan vaksinasi ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-76 yang jatuh pada tanggal 10 September 2021 kemarin. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla menjelaskan kegiatan serbuan Vaksin sasar Masyarakat Maritim, Jemaat Gereja Immanuel, Lansia dan anak usia di bawah 12 tahun.

“Kami gunakan vaksin jenis vaksin Sinovac dosis pertama yang dilaksanakan di halaman Gereja Immanuel Boswesen.Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan instruksi Panglima TNI dan arahan Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung program nasional satu juta orang tervaksin dalam sehari,”jelasnya.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Danlantamal XIV, menegaskan pihaknya akan tetap konsisten mendukung program nasional tersebut terutama bagi masyarakat maritim maupun masyarakat umum yang ingin divaksin.

Pada kesempatan tersebut , Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal XIV Letkol Laut (K) Made Supriyana, A.Md., juga meninjau serbuan vaksin mulai dari tempat pendaftaran, observasi sampai tempat pelaksanaan vaksinasi.(**/juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed