oleh

Jelang Pengumuman Hasil Tes CPNS, Kantor Bupati Dijaga Brimob

MANOKWARI-Jelang pengumuman hasil seleksi CPNS 2018 Kantor Bupati Manokwari dijaga sejumlah anggota Brimob Polda Papua Barat. Personel Brimob ini didrop dengan 2 truk sejak pagi.

Pantauan di Kantor Bupati, Kamis (30/7/2020) aktivitas kerja tak seperti biasanya, agak sepi. Para ASN memilih pulang lebih awal mengantisipasi dampak dari pengumuman hasil seleksi CPNS 2018.

Penjagaan juga dilakukan di Kantor BKD di Jalan Percetakan Sanggeng. Puluhan personel Polres Manokwari dan Satuan Brimob Polda Papua Barat melengkapi diri dengan tameng dan senjata api laras panjang dikerahkan berjaga-jaga. Sejumlah kendaraan taktis seperti mobil water canon juga disiagakan.

Sebelumnya ratusan orang berunjuk rasa di Kantor BKD mendesak Pemkab Manokwari segera mengumumkan hasil tes seleksi CPNS 2018. Aksi ini diikuti dengan pembakaran ban bekas.

Kepala BKD Manokwari Anton Rentan berjanji akan segera mengumumkan hasil tes seleksi CPNS bila sudah menerima dari BKN (Badan Kepegawaian Nasional). “Kami belum terima hasil, masih terus berkoordinasi dengan Provinsi Papua Barat dan pusat. Kalau sudah ada hasil segera kami umumkan, tidak akan tahan-tahan,” ujarnya.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed