oleh

Jelang Lebaran, Stok Ayam Beku di PT. SSB “Melimpah”

-Ekonomi-58 views

Harga dan Kualitas Terjamin juga Layani Potong di Tempat dan Pengantaran

SORONG – Dengan kualitas yang terjamin, stok ayam beku di PT Sorong Sejahtera Bersama (SSB) yang berlokasi di Kantor Radar Sorong, Jln Rumberpon Remu Selatan tersedia untuk memenuhi kebutuhan umat muslim yang akan merayakan lebaran. Bukan hanya ayam, PT SSB juga menyediakan daging sapi, iga sapi, ati, ampela, ikan nila, bebek, udang dan lainnya.
Direktur PT. Sorong Sejahtera Bersama, Tupono menjelaskan bahwa hingga kini stok daging Ayam beku di PT. SSB Sorong sekitar 12 ton, dan itu cukup untuk memenuhi kebutuhan maupun permintaan para konsumen khususnya umat Muslim di Sorong.

“Ayam beku ini terdiri dari 2 merk, diantaranya Bintang Lima yang berasal dari Kabupaten Nganjuk dan ayam beku merk Diva dari Jombang, Jawa Timur,”ujar Tupono kepada Radar Sorong, Senin (10/5). Senada dengan Direktur PT. SSB Sorong, Staf PT. SSB Kota Sorong, Titin mengakui stok daging ayam lebih dari cukup.

“Stok daging ayam masih sangat cukup, meski saat ini penjualan dan permintaan ayam juga masih terus berdatangan,”ujarnya. Untuk harga ayam beku di PT. SSB, sambung Titin dibandrol Rp 38.500/ Kg. Dalam satu hari, sambung Titin penjualan daging ayam beku di PT. SSB rata-rata 10 karung bahkan lebih.

“Kami tidak hanya menjual ayam beku saja tetapi kami juga melayani pemotongan dan pengantaran ayam,”terangnya. Selain daging ayam beku, tambah Titin PT. SSB juga menjual hati ayam Rp 34.000/Kg , ampela Rp 35.000/Kg, ceker ayam Rp 26.000/Kg, daging sapi impor Rp 137.000/Kg, iga sapi Rp 134.000/Kg, iga kambing Rp 145.000/Kg.

“Kami juga menjual bebek, ikan nila Rp 44.000/Kg, ikan lele Rp 33.000/Kg, udang Rp 90.000/ Kg dan bawang putih Rp 30.000. Kami buka mulai pukul 07.00 WIT hingga 18.00 WIT,”tandas Titin.
Penjualan ayam beku PT SSB di Kantor Radar Sorong sudah meluas, bukan untuk konsumsi keluarga, warung, rumah makan hingga restaurant ternama di kota ini juga order ayam di PT SSB. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed