oleh

Jelang HUT RI, Vega Launching Menu Spesial

-Ekonomi-100 views

SORONG – Jelang HUT RI kali ini Vega Hotel menawarkan menu spesial yang sengaja dirilis pada bulan Agustus ini. Dua menu yang dirilis kali ini adalah mini tumpeng komplit dan minuman dwi warna.
Nasi kuning berbentuk tumpeng mini bakal dengan bahan nasi kuning disajikan dalam paket komplit dilengkapi lauk pauk bercitarasa tinggi hasil olahan tangan Chef Evo. Untuk minuman dwi warna, diracik khusus dengan memadukan antara jus sirsak dan jus semangka sehingga menghasilkan kombinasi warna putih dan merah yang sempurna.
Harga dua menu istimewa tersebut juga sangat cocok di kantong. Mini tumpeng dibanderol seharga Rp 75.000 dan dwi warna hanya seharga Rp 38.000. Kedua menu tersebut hanya spesial disiapkan selama bulan Agustus saja. Jadi bagi para pecinta kuliner, jangan sampai kelewatan jika ingin menjajal mini tumpeng dan minuman dwi warna ala Vega Hotel. Front Office Manager Vega Hotel Novi Yasmiandini mengatakan, menu tersebut dipilih sesuai dengan tema kemerdekaan RI yang akan diperingati pada tanggal 17 Agustus nanti. ”Kita ingin menghadirkan menu tradisional pada momen penting. Kita ingin tetap ada signature tradisionalnya. Itu alasan kenapa kita mulai garap tumpeng di bulan Agustus karena bertepatan dengan hari kemerdekaan,” ungkapnya, Rabu (5/8). Mini tumpeng dan minuman dwi warna juga bisa dipesan kapanpun, karena produknya available di Vega Hotel. ”Kita punya stok dan available setiap hari tidak harus PO. Kalau mau makan di tempat juga boleh, take away juga bisa,” kata Novi.
Dikatakannya, tumpeng dan dwi warna juga dipilih untuk lebih melestarikan makanan tradisional Indonesia.
”Jika di tempat lain seperti coffee shop lebih condong menyajikan menu western maka di Vega Hotel menyajikan menu tradisional. Menu ini mungkin juga lebih akrab dengan cita rasa lidah masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed