oleh

JCI Tambrauw Tumbang

-Tambrauw-289 views

SORONG – JCI Tambrauw FC terpaksa menelan pil pahit, setelah pada laga perdana Grup B menelan kekalahan telak 0-4 oleh lawannya Wendos FC pada lanjutan Turnamen Sepakbola Tambrauw Cup 1 Rabu (2/10) pagi di lapangan Hoky Kota Sorong.

  Kekalahan tersebut membuat langkah JCI Tambrauw FC kian berat untuk lolos pada putaran selanjutnya. Pasalnya dua tim lain yang akan di jamu merupakan tim-tim terbaik dari Kota Sorong.

  Pelatih kepala JCI Tambrauw FC, Fajar, kepada Radar Sorong mengungkapkan faktor kurangnya kesiapan anak-anak asuhannya menghadapi laga perdana menjadi penyebab kekalahan pada laga ini. ” Kita kurang siap. Ini laga penting. Kita harusnya mencuri poin pada partai ini. Tapi, tim lawan lebih siap, sehingga mereka berhak membawa pulang 3 poin,”ujarnya.

  Fajar melanjutkan, melihat materi Grup B merupakan tim -tim terbaik dari Kota Sorong sehingga langkah timnya untuk maju ke putaran selanjutnya kian berat. ” Sebenarnya kita tidak boleh pesimis. Namun dilihat dari materi dua tim lain, saya itu sulit. Kita butuh keajaiban,” sambungnya.

 Dengan demikian, menilik dari kekalahan ini, Fajar menambahkan bahwa pihaknya akan menggenjot latihan. Terutama tentang fisik anak-anak, yang menjadi salah satu faktor kekalahan. ” Anak-anak juga tadi kelelahan, makannya kita akan kembangkan fisik mereka  pada latihan nanti,” imbuhnya.

  Perlu diketahui, pada laga ini Joshua Momot (18) Wendos FC menjadi pembeda. Dia berhasil mencetak Hattrick, sementara satu gol lainnya dibukukan oleh Sarman Howay (15). (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed