oleh

Jangan Salah Gunakan Fungsi Posko

Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P. Manurung, SIK mengimbau kepada seluruh masyarakat Kaimana, lebih utamakepada massa dan simpatisan kedua pasangan calon. Untuk jangan menyalahgunakan posko pasangan calon, sesuai dari fungsinya. Karena sesuai laporan, sampai dengan saat ini, ada juga posko yang digunakan untuk pesta miras.
“Yang jelas kami akan tegas kepada mereka yang melakukan miras di posko-posko. Akan dilaksanakan patroli rutin ke posko-posko. Posko pasangan calon ini kan harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Jangan kemudian ada pesta miras di situ, memutar musik sampai menggangu tetangga sekitar. Ini tidak boleh terjadi. Apalagi memutar musik sampai tengah malam dan dini hari,” tegas Kapolres saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkatnya, Kamis (1/10).
Kapolres juga menegaskan, kepada massa simpatisan dari kedua paslon untuk tetap saling menghargai dan saling menghormati, baik saat bersosialisasi dengan masyarakat lainnya, maupun saat berada di dunia maya.
“Kami mengajak kepada massa simpatisan dari kedua pasangan calon ini, untuk tetap saling menghargai, sehingga tidak ada gesekan-gesekan yang terjadi dalam seluruh tahapan pilkada ini,” ujarnya.
Menurut Kapolres, suksesnya pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kaimana, merupakan tanggung jawab semua pihak, baik itu penyelenggara KPU dan Bawaslu, Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, pasangan calon, partai politik, tim pemenangan dan juga massa simpatisan atau elemen masyarakat di Kaimana. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed