oleh

Jangan Lewatkan Bazaar Online Hari ini

-Ekonomi-26 views

Atas kerjasama dengan mitranya PT Hasjrat Abadi menggelar bazaar untuk melariskan produk-produknya selama tiga hari ke depan 20-22 Oktober 2020 di Otozentrum Showroom Dealer Hasjrat Abadi KM 9 (depan BLK). Berbeda dengan bazaar sebelumnya, untuk tetap mematuhi surat edaran (SE) Walikota Sorong, kali ini kegiatan dilakukan secara online dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Pimpinan Cabang PT Hasjrat Multifinance (HMF) Cabang Sorong, Novan Bahasoan mengatakan, selama kegiatan tersebut juga bakal dilakukan pembatasan demi mencegah penumpukan pengunjung.
“Sistemnya mereka tinggal datang tulis nama, nanti tinggal kita panggil jam berapa harus masuk. Reservasi lewat HP juga bisa, yang jelas masuknya bertahap hanya lima orang tiap jamnya. Jadi ini benar-benar tidak ada penumpukkan massa,” jelasnya.
Setiap pengunjung yang masuk akan diarahkan untuk mengisi form dan langsung dimasukkan ke dalam amplop. Sementara pengumuman untuk pengunjung dengan penawaran tertinggi akan dilakukan melalui ­WhatsApp.
Sebanyak 129 unit motor dan 11 unit mobil diikutsertakan dalam kegiatan bazaar online. Kendaraan tersebut merupakan barang hasil tarikan leasing yang. Kegiatan ini terbuka untuk umum.
“Terbuka untuk umum, bisa perorangan, bisa borongan juga. Benefitnya nanti kami juga siapkan doorprize seperti handphone, rice cooker dan kipas angin. Yang beruntung, selain bisa bawa punya unit kendaraan juga bisa boyong doorprize dari kami,” tutup Novan. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed