oleh

Jangan Lengah !

JAYAPURA – Persipura Jayapura akan dijamu Semen Padang FC dalam lanjutan Shoope Liga I Indonesia di Stadion H. Agus Salim Padang Sumatera Barat, Kamis (24/10). Tak ada kata lain bagi Persipura selain meraih tiga poin jika ingin merealisasikan target tampil di ajang AFC Cup musim depan. 

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago saat konfrensi pers di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (23/10) mengakui, menghadapi Semen Padang,  timnya tak ingin lengah seperti saat menghadapi Arema FC sehingga tiga poin yang sudah didepan mata hilang sekejap. “Tadi dalam latihan kita sudah jelaskan, tapi nanti sebentar malam kita akan jelaskan lagi  kepada pemain di mana letak kesalahan kita. Semua aspek ada kesalahan, saat kita kebobolan dan kehilangan bola, itu ada kesalahan di situ, dari depan sampai belakang. Hasil melawan Arema menjadi pembelajaran,” katanya.

Dikatakan, pihaknya telah melakukan persiapan yang cukup baik saat masih di Jayapura maupun di Tenggarong. “Persiapan kita berjalan baik. Di Jayapura  saat masa liburan kita melakukan persiapan yang cukup panjang. Semoga besok apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Jacksen mengaku telah melakukan persiapan untuk mengantisipasi permainan Semen Padang. Saat ini, Semen Padang FC berambisi untuk keluar dari Zona, dan hasil beberapa pertandingan terakhir mereka cukup solid.  “Saya sudah lihat Semen Padang main,  ada peningkatan terbukti dari enam pertandingan  hanya satu kali kalah,  tiga kali menang dan dua imbang. Ada beberapa kelemahan yang bisa kita manfaatkan, mudah-mudahan besok  kita bisa manfaatkan itu,” tandasnya.

Bagi Jacksen, Persipura telah siap menghadapi tekanan tim tuan rumah yang tentu didukung supporter fanatiknya. “Kita tahu kalian (Semen Padang,red)   ingin keluar dari zona merah,  kita sudah siapkan mental untuk menjalani pertandingan seperti biasa,” pungkasnya.

Pemain Persipura,  M. Tahir mengaku pihaknya telah siap menghadapi tim tuan rumah dengan harapan bisa meraih tiga poin. “Dari saya, secara keseluruhan pemain sangat siap dengan harapan besok bisa meraih kemenangan. Jika Tuhan bersama kami, kami optimis bisa meraih tiga poin,” ucapnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed