oleh

Jalin Sinergi, Danpasmar 3 Sambangi Kediaman Bupati

-Metro-63 views

AIMAS – Kedatangan Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, SE, didampingi Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla, Asops Danpasmar 3 Kolonel Mar I Gede Eddy Supryadi, M.Tr.Hanla disambut baik Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si di kediamannya, Rabu (1/9). Danpasmar menuturkan, kedatangannya memyambangi kediaman Bupati merupakan bentuk komunikasi awal untuk membangun sinergitas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong.

Danpasmar juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sorong yang selama ini telah Memberikan dukungan moril maupun materil demi kelancaran tugas Pasmar 3. Terutama dalam kegiatan percepatan vaksinasi masyarakat maritim. Sebab Pasmar 3 tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan pemda melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. Terutama dalam mendukung kegiatan Pasmar 3 dalam kegiatan percepatan vaksinasi masyarakat maritim,” ujar Danpasmar.

Danpasmar berharap ke depannya akan terus terjalin komunikasi yang baik guna mempererat hubungan serat sinergitas antara Pemkab Sorong dengan Pasmar 3. Sebab menurut Danpasmar, sebagai sesama aparat tentu memiliki keterkaitan kebutuhan untuk memaksimalkan tugas yang ada.

“Pasmar dan Pemda memiliki tugas masing-masing, namun tugasnya itu tentu akan saling bersinggungan. Oleh karenanya, kerja sama tentu perlu dijalin terus untuk pelaksaan tugas bersama guna melayani masyarakat. Karena kita hadir dengan tujuan yang sama, yaitu sama-sama untuk melayani masyarakat,” tukas Danpasmar.

Senada dengan penuturan Danpasmar 3, Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si juga mengungkapkan hal yang sama terkait sinergitas yang harus tetap terbangun antara Pemda dengan TNI, dalam hal ini ialah Pasmar 3. Pada kondisi seperti saat ini, lanjut Bupati, Sinergitas tidak hanya dibangun antara Pemda dengan Pasmar 3 saja, melainkan stakeholder lain juga tetap harus terlibat.

Dikatakan Bupati, untuk optimalisasi penanganan COVID-19 di Kabupaten Sorong cukup terbantu dengan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pasmar 3. Pemkab Sorong melalui dinas kesehatan juga selalu di berkoordinasi dengan pihak Pasmar 3 terkait pelayanan vaksinasi bagi masyarakat.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed