oleh

Jalan Sorong-Maybrat ‘Makan’ Korban

SORONG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Trans Sorong-Maybrat-Sorong Selatan tepatnya di Distrik Sayosa Kabupaten Sorong, Selasa (19/1). Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sorong, laka maut itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIT. Korban berinisial M (32) melaju dengan ­motor honda beat dari arah Maybrat hendak ke Sorong untuk mengikuti resepsi pernikahan salah satu keluarganya di Sorong.

Sesampainnya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai korban terlibat tabrakan ­dengan truk yang melaju kencang dari arah Sorong. Imbasnya, korban meninggal seketika. Dari laporan beberapa saksi, korban tertabrak dan terseret truk sejauh 20 meter. Yang membuat keluarga korban emosi, pelaku yang menabrak korban bukannya berhenti menolong atau mengevakuasi korban, tetapi malah tancap gas meninggalkan korban terlentang begitu saja. Pengendara lain yang melintas karena melihat kondisi ­korban yang sangat mengenaskan, tidak berani ­mengevakuasi.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, aparat kepolisian bergerak ke lokasi mengevakuasi korban ke ruang jenasah RSUD Kabupaten Sorong untuk dimandikan, dipakaikan pakaian dan dimasukan di dalam peti jenazah. Selanjutnya keluarga korban mengevakuasi jenazah untuk disemayamkan di rumah duka di Jalan Layan samping Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti Sorong. 

Rabu (20/1) pagi sekitar pukul 06.00 WIT, atas kesepakatan keluarga, jenazah korban diberangkatkan ke kampung halamannya di Maybrat untuk dimakamkan. Sesampainya di Kabupaten Sorong, jenazah sempat tertahan, keluarga korban menuntut aparat kepollisian untuk segera mengejar dan menangkap pelaku. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed