oleh

Jalan Santai di Vega akan Disambut Pesta Rakyat

-Ekonomi-450 views

Pertandingan Futsal Dibuka Kemarin sore 

SORONG- Kegiatan jalan santai yang akan digelar Vega  Hotel pada Minggu (18/8) dipastikan berlangsung ramai.  Bagaimana tidak, setelah mengikuti  jalan santai, peserta akan dihibur dengan  kegiatan ‘pesta rakyat’ yang dihelat di areal parkiran Vega Hotel.

  General Manager (GM)  Vega Hotel, Agus Sunarto mengatakan, dalam pesta rakyat akan dimeriahkan dengan   panggung hiburan dan berbagai acara lainnya. “Dalam pesta rakyat  tanggal 18 Agustus ada bazaar, lomba masak dan lainnya. Malam harinya ada dinner dengan klien-klien Vega Hotel,”ujar Agus Sunarto kepada Radar Sorong di Vega Hotel kemarin (15/8).

 Untuk kegiatan jalan santai, yang digelar 18 Agustus pagi sekitar pukul 06.00 WIT, dijadwalkan dilepas oleh Walikota Sorong Drs Ec Lambert  Jitmau, MM.  “Persiapan jalan santai  99 persen sudah selesai, tinggal 1 persen menunggu hari ‘H’, Insya Allah semuanya berjalan lancar,”tandas Agus.  Menanyakan jumlah peserta jalan santai, menurut Agus, sampai kemarin peserta yang mendaftar sudah lebih dari yang ditargetkan yakni 1000 peserta. 

   “Peserta sudah membludak,  sudah lebih dari quota, tapi  kita tetap buka. Bagi masyarakat yang mau ikut jalan santai, silakan daftar  ke Vega Hotel. Kita sama-sama ikut  jalan santai, ini juga untuk kesehatan,”imbuhnya. Untuk pembagian kupon jalan santai, dikatakan oleh GM Vega Hotel, kupon akan dibagikan  kepada peserta saat start, selanjutnya, setelah mengikuti jalan santai, sampai di parkirkan Vega Hotel, kupon undian berhadiah digunting oleh panitia untuk kemudian dimasukkan ke kotak undian.

   Hadiah  doorprize bagi peserta jalan santai sudah disiapkan, diantaranya ada sepeda, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. Dikatakan Agus, semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah jalan santai tersebut.  Keramaian di Vega Hotel merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 sekaligus unnversary  1 Vega Hotel mulai berlangsung  17 Agustus besok. Selain  panjat pinang, juga ada lomba makan kerupuk, tarik tambang, tenis mejas dan futsal. 

   Untuk futsal pembukaannya kemarin (15/8) sore, diikuti 16 grup. Dan semua grup ini kata Agus merupakan grup-grup favorit di Sorong. Ia pun berharap dalam perayaan HUT RI ke-74 dan setahun berdirinya Vega Hotel, semua masyarakat  dapat terlibat sehinga kegiatan ini bukan hanya milik Vega tapi juga untuk masyarakat di Sorong Raya.

   “Kami  harap,  kegiatan ini bukan agenda pertama, setiap tahun kita tingkatkan, jadi rutinitas. Karena apa ini untuk msyarakat sekitar.  Yang terpenting adalah kebersamaan dengan masyarakat, khususnya dengan masyarakat di sekitar Vega Hotel,”pungkasnya. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed