oleh

Jalan Santai dan Pesta Rakyat Vega Hotel Meriah

-Ekonomi-438 views

SORONG-  Kegiatan Jalan Santai dan Pesta Rakyat yang digelar dalam rangka HUT  Kemerdekaan RI ke-74 dan Anniversary 1  Vega Hotel  Minggu  (18/8) berlangsung begitu meriah. Rangkaian kegiatan pun cukup padat, mulai dari jalan santai, bazaar, donor darah, lomba masak, lomba mewarnai dan lomba dancing modern.

   Selain peserta jalan santai yang melebihi target, hadirnya sejumlah stand yang memajang produknya kian menambah semarak pesta rakyat yang dihelat di areal parkiran Vega Hotel. Dari stand-stand produk yang turut ambil bagian dalam pesta rakyat Vega Hotel,  seperti dari Pegadaian, Bank BNI, Adira, Mandiri Tunas Finance, PT Hasjrat Toyota, Prodia, tupperware dan sejumlah usaha kuliner yang ada di Kota Sorong. 

 Dimulai sekitar pukul 07.00 WIT kegiatan jalan santai yang dilepas oleh Senior Relationship Manager BNI, Mizwar Arifin Siregar, S.Si bersama General Manager Vega Hotel, Agus Sunarto,  menempuh rute dari Vega Hotel melewati Km 7 Gunung, lalu Jl. Kurana Kantor Walikota, Jl. Maleo HBM, Imigrasi, Jl. Mesjid Raya, ke kiri Jl. A. Yani, Jl. Basuki Rahmat, Bandara, Lampu merah Km 8, Jl. Pendidikan, Jl. F Kaisepo, finish kembali di Vega Hotel. Dengan diiringi marchingband BP2IP (Politeknik Pelayaran). Dengan mengenakan kaos yang sudah dibagikan, peserta jalan santai pun melepas lelahnya sembari duduk-duduk atau menikmati live musik yang terdengar dari  panggung  hiburan.

 Sembari peserta jalan santai menunggu pengundian doorprize, secara terpisah, di ruang lantai 1 Vega Hotel berlangsung kegiatan donor darah  dan lomba mewarani  untuk  anak-anak. Memantau  kegiatan lomba mewarnai, gambar yang disajikan panitia adalah bangunan  Vega Hotel tampak dari depan.

 Masyarakat yang hadir dalam pesta rakyat  Vega Hotel  sangat terhibur dengan tampilan kelompok  anak-anak muda yang turut serta dalam lomba dancing modern.  Dengan melibatkan 3 dewan juri, lomba dancing modern yang full musik dipadati penonton.  Keramaian tampak terlihat di setiap sudut Vega Hotel.  Mau berkuliner, aneka makanan mulai dari sop ubi, bakso, soto tersaji di stand-stand. 

 “Sangat terhibur, senang  bisa hadir di pesta rakyat Vega Hotel ini,”aku salah satu pengunjung sembari  menyaksikan lomba dancing modern.  

  Warga sekitar Hotel Vega, Yance juga mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang bagus, dan para karyawan di Vega Hotel juga sangat ramah terhadap warga yang hadir di acara tersebut. 

  “Ini kegiatan yang positif dan hanya Vega Hotel yang bisa bikin acara dengan warga di sekitar Hotel Vega, baru kali ini sa lihat hotel buat acara untuk warga seperti begini,” jelasnya.

  Pembagian hadiah doorprize menjadi perhatian pengunjung  saat nomor kupon disebut. Aneka hadiah  tersedia, antara lain sepeda, kulkas, mesin cuci, TV LED, HP dan sejumlah hadiah menarik lainnya. 

  General  Manager Vega Hotel, Agus Sunarto dalam kesannya mengaku puas rangkaian acara jalan santai dan pesta rakyat bisa terlaksana dengan lancar. Sebelumnya, rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan Anniversary  1 tahun Vega Hotel juga diisi dengan  lomba panjat pinang, futsal dan lainnya. “Tahun depan kita bikin yang lebih besar lagi,”tandas Agus yang diiyakan owner Vega Hotel.  

  Sales Manager Vega Hotel, Vina Trisha selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bukan semata-mata untuk Vega saja, tapi untuk masyarakat yang ada di sekitar Hotel Vega agar dapat menjalin hubungan dengan lingkungan sekitar. 

  “Semoga dengan kerjasama-kerjasama yang sudah terjalin selama setahun bersama warga sekitar dapat ditingkatkan lagi dan dapat memberikan pelayanan yang lebih berwarna lagi,” terangnya kepada Radar Sorong, Minggu (18/8). 

   Setelah jalan santai dan pesta rakyat, malam harinya, Vega Hotel menggelar acara syukuran HUT Vega Hotel ke-1, yang dihadiri Walikota Sorong Drs.Ec Lambert Jitmau, MM serta para pejabat baik sipil maupun militer, serta para klien dan relasi Vega Hotel. Dalam acara syukuran itu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Walikota Sorong, potongan tumpeng diserahkan kepada GM Vega Hotel Agus Sunarto dan Komandan Kodim 1802 Letkol Inf. Budiman. Dalam acara tersebut juga diisi sejumlah hiburan oleh para karyawan Vega Hotel dan live music, serta pemberian penghargaan kepada sejumlah relasi, diantaranya kepada Politeknik Pelayaran Sorong, Pegadaian, Utedencha Tour & Travel, Radar Sorong, BNI.(ros/cr-49) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed