oleh

Jalan Kontainer “Makan Korban”

AIMAS– Kondisi jalan di Jalan Kontainer hingga Kelurahan Makbalim Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa titik jalan terlihat berlubang dan becek. Kondisi jalan yang rusak tersebut, beberapa kali telah memakan korban jatuh dari motor. 

Salah satu warga, Kar yang ditemui Radar Sorong, kemarin (16/7) menyampaikan, jalan rusak di kelurahan Makbalim tersebut sudah cukup lama, namun tidak kunjung diperbaiki. Selain jalan rusak, ia juga mengeluhkan ukuran jalan yang menurutnya masih sangat sempit. 

“Jalan rusak ini sudah lama, yang lewat juga banyak kendaraan besar, jadi kalau diperbaiki nanti, sekalian juga diperlebar lagi,” ucapnya kepada Radar Sorong. 

Sementara itu, salah satu korban yang mengalami luka-luka dibagian kaki mengaku mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kontainer, disebabkan jalanan yang berlubang dan licin. “Jatuhnya pas di Jalan Kontainer, pas ada lubang, pas lagi baru selesai hujan jadi, jalan licin,” ucapnya. 

Sementara itu, dari pantauan Radar Sorong, sepanjang Jalan Kontainer menuju Kelurahan Makbalim SP IV memang cukup banyak jalanan berlubang dan becek. Sebagian pengendara harus berhati-hati saat melintas, karena jalan berlubang tertutup dengan genangan air, terutama selesai hujan. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed