oleh

Jabat Dandim, Chairi Suhanda Ucapkan Terima Kasih

KAIMANA – Letkol Inf. ­Chairi Suhanda telah resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 1804/Kaimana, sejak Kamis (21/1) usai serah terima jabatan Komandan Batalyon (Danyon) 764/Iamba Baua Kaimana, merupakan jabatan sebelumnya yang diamanatkan negara kepada lelaki asal Sumatera Utara ini.
Chairi yang kini menjabat sebagai Dandim tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaimana, serta seluruh masyarakat Kaimana.
Dirinya juga mengaku sedih harus meninggalkan semua ­personel Batalyon 764/Iamba Baua Kaimana. Karena menurutnya memiliki banyak pengalaman selama menjabat sebagai ­Danyon 764/Iamba Baua Kaimana.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaimana secara khusus. Terima kasih juga saya ucapkan kepada Forkopimda Kaimana, dan kepada Bapak Bupati yang sudah menjalin komunikasi baik dengan kami,” jelas Dandim 1804/Kaimana Letkol Inf. Chairi Suhanda kepada wartawan di Batalyon 764/Iamba Baua Kaimana, usai acara pisah sambut Jumat (22/1).
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas pemuda Kaimana, yang telah membantu pihaknya. Chairi juga berharap Danyon yang menggantikan posisinya, bisa menjalin hubungan dan komunikasi yang baik kepada semua komunitas pemuda di Kaimana.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Komunitas anak muda di Kaimana terima kasih banyak, selama saya menjabat sudah banyak membantu dalam kegiatan satuan, yang sifatnya menguntungkan masyarakat. Saya berharap, siapapun komandan atau pemimpinnya kegiatan ini bisa berjalan terus sehingga akan tercipta hubungan baik dengan masyarakat,” harapnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed