oleh

IPPMT Dukung Roni Dimara Bacawabup di R4

-Metro-352 views

SORONG– Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 untuk Kabupaten Raja Ampat (R4), Roni Dimara terus memperoleh dukungan dari pemuda di Raja Ampat. Kali ini, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tepin (IPPMT) Salawati Barat, Raja Ampat turut menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Roni Dimara sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dari bupati saat ini Abdul Faris Umlati,SE (AFU) yang kembali akan maju pada Pemilu 2020. 

Dukungan yang diberikan oleh IPPMT dilakukan melalui konsolidasi kepada seluruh mahasiswa di Raja Ampat dan masyarakat di kampung-kampung di Raja Ampat terkait buah pikiran dari Roni Dimara yang rencananya akan maju mendampingi AFU pada pemilu 2020. “Kami Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tepin, Salawati Barat menyatakan sikap mendukung Roni Dimara untuk maju sebagai wakil dari AFu pada Pemilu 2020,” tegas Ketua IPPMT, Faldo Tapinbu kepada Media saat ditemui di Kota Sorong, Senin (9/12). 

Disampaikan Faldo, buah pikiran yang disampaikan oleh Roni Dimara, menurutnya sangat baik untuk Raja Ampat kedepannya. Dimana saat ini, keberadaan AFU sangat baik melalui program yang dijalankan, namun ia berharap kedepannya hal tersebut dapat lebih baik lagi, terutama dengan menggandeng Roni Dimara. “Kalau Bupati saat ini sudah bagus, tapi kita berharap kedepannya ini bisa jadi luar biasa lagi,” harapnya. 

Meski demikian, ia berharap agar kedepannya dukungan yang diberikan kepada keduanya dapat memberikan hal positif kepada para pelajar dan mahasiswa melalui asrama dan Sekertariat bagi IPPMT dalam mengembangkan program maupun keanggotaan didalamnya. (nam) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed