oleh

Ingin Kencing, Tewas Terjatuh dari Jembatan Youtefa

JAYAPURA – Seoran perempuan bernama Dewi (19), meregang nyawa akibat terjatuh dari Jembatan Youtefa, Kamis (15/7) dinihari sekitar pukul 03.00 WIT. Korban terjatuh dari atas jembatan karena terpeleset saat naik di pagar pembatas ketika hendak buang air kecil.

Kapolresta Jayapura Kota Kombespol Gustav R. Urbinas,SH,S.IK,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu,SH yang dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut. ”Ya benar, pagi tadi sekitar pukul 03.00 WIT, seorang perempuan bernama Dewi terjatuh dari Jembatan Youtefa kemudian meninggal dunia,” kata Yosias Pugu.

Dikatakannya, berawal saat anggota piket menerima laporan masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang terjatuh dari Jembatan Youtefa, pihaknya langsung merespon dengan mendatangi TKP. ”Anggota yang mendatangi TKP menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, kemudian menghubungi Satuan Polair Polresta Jayapura Kota untuk mengevakuasi jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja,” bebernya.

Dijelaskannya, menurut keterangan saksi yang juga rekan korban saat bersama-sama di lokasi kejadian menyampaikan, kejadian naas tersebut berawal saat korban yang ketika itu sedang duduk mengkonsumsi miras bersama rekan-rekannya, merasa ingin buang air kecil, selanjutnya memanjat pagar pembatas Jembatan Youtefa. ”Ketika naik di pagar pembatas, korban kemudian terpeleset dan terjatuh. Melihat kejadian tersebut, saksi yang merupakan rekan korban lantas berteriak meminta tolong dan turun ke bawah hendak menolong, namun sayang korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas AKP Yosias Pugu. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed