oleh

Ikaswara Terima Dana Aspirasi

-Metro-39 views

Ikaswara Kota Sorong lewat Ketua Umum Tupono, kemarin menerima dana aspirasi anggota DPR Provinsi Papua Barat H. Syaiful Maliki Arif, S.Hut, M.Si di lokasi tanah Sekretariat Ikaswara Kota Sorong Jl Patriot Km 12 masuk. Dana aspirasi sebesar Rp  1.000.000.000 tersebut diperjuangkan anggota DPRP Papua Barat Dapil Kota Sorong yang juga Ketua DPD PKS Kota Sorong.

“Kami sangat bersyukur diberi amanah mengelola dana satu miliar atas aspirasi Pak Syaiful.  Semoga dengan dana dari Pemerintah Provinsi Papua Barat ini, mimpi besar yang sudah jadi cita – cita Ikaswara untuk memiliki gedung sekretariat bisa cepat terwujud,” ungkap Tupono.

Dari Tupono, dana tersebut diteruskan ke Ketua Panitia Pembangunan Harjito, S.STP, M.Si.

Syaiful dalam kesempatan itu menegaskan, bahwa dana ini dia perjuangkan sebagai anggota DPRP. Hal jtu tidak terlepas dari salah satu tugas anggota DPRP adalah membuat anggaran berdasarkan aspirasi yang diserap lewat masa reses, maupun kunjungan. 

“Waktu itu Ketua bersama pengurus Ikaswara menyampaikan aspirasi ke saya, sehingga saya perjuangkan di legislatif. Ini perlunya punya perwakilan. Alhamdulillah disetujui DPRP dan masuk program eksekutif dan sudah cair,” terangnya.

Selain untuk Ikaswara, kata Syaiful juga ada SMA Muhammadiyah, SMA IT Al Izzah serta sejumlah masjid yang diperjuangkan dan sudah pada cair.

Penyerahan secara simbolis dana aspirasi kemarin disaksikan pengurus Ikaswara dan panitia pembangunan gedung sekretariat.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed