oleh

HUT RI, Panitia Gelar Berbagai Lomba

-Uncategorized-1.171 views

KAIMANA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke – 74 tahun, maka panitia pelaksana HUT RI ke – 74, Kabupaten Kaimana tahun 2019 akan melaksanakan berbagai lomba. Kegiatan lomba ini sendiri, dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kaimana. 

Bukan saja lomba akan tetapi ada serangkaian acara resepsi dalam rangka HUT RI yang ke -74. Oleh karena itu untuk mensukseskan kegiatan – kegiatan tersebut, panitia saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya. 

“Ada beberapa kegiatan lomba yang sudah dilaksanakan dan bersifat hiburan. Yang kami laksanakan di dua lokasi yakni, kantor kelurahan krooy dan kantor lurah kaimana. Peserta lomba, banyak diikuti dari siswa SD,anak TK dan PAUD. Untuk lomba gerak jalan indah, nantinya akan dilaksanakan tanggal 13 Agustus. Sedangkan untuk kegiatan karnaval akan dilaksanakan tanggal 19 Agustus nantinya,”Jelas Ketua Panitia HUT RI ke – 74 kabupaten kaimana, Mosses Werinusa,SE kepada Wartawan di ruang kerjanya, Jumat(9/8).

Dikatakan,untuk persiapan sampai hari ini sudah mencapai 75 sampai 80 persen. Karena  menurutnya, panitia sampai saat ini masih bekerja, dan untuk memantapkan pelaksanakan pada hari H nantinya maka panitia  akan melaksanakan gladi kotor.

“Kami akan melaksanakan gladi kotor untuk semua rangkaian kegiatan upacara,tanggal 14 Agustus nantinya. Untuk tanggal 15 Agustus kita akan gladiresik, di lapangan Stadion Triton. Serta sudah kami umumkan juga, untuk dipasang umbul – umbul serta bendera merah putih di setiap rumah serta titik – titik tertentu, “Ujarnya. 

Lelaki yang menjabat sebagai Kadis Kominfo Kaimana ini juga berharap, dengan adanya perayaan HUT RI yang Ke -74 masyarakat lebih mencintai Pancasila sebagai dasar Negara. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed