oleh

HUT ke-20 Tahun, Radar Sorong Berbagi Kasih

-Metro-29 views

Sebagai bentuk syukur, karena telah menginjak usia ke-20 tahun pada 16 September 2020, Radar Sorong kembali melakukan anjangsana di tiga panti asuhan yang berada di Kota Sorong. Kali ini panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Al-Amin di Km 8, Istiana di Arteri dan Pelangi di Jalan Baru Kota Sorong, Rabu (16/9). 

Dalam anjangsana yang turut dihadiri oleh Wakil Direktur, General Manajer, Pimpinan Redaksi dan staf serta karyawan Radar Sorong, dibagikan bahan pokok berupa beras bawang putih 1, ayam potong 10 ekor dan Minyak Goreng yang diharapkan dapat membantu panti asuhan di tengah pandemic Covid-19. 

Anjangsana yang dilakukan Radar Sorong disambut baik oleh ketiga panti asuhan tersebut. Dimana, Panti Asuhan Al-Amin dan Istiana masih terdapat anak-anak yang tinggal, sementara di Panti Asuhan Pelangi, seluruh anak-anak dikembalikan mengingat kondisi pandemi saat ini. 

Sebelum anjangsana, Radar Sorong juga mendapatkan kunjungan dari beberapa mitra Radar Sorong diantaranya Telkomsel, ANJ, Vega Hotel dan beberapa mitra lainnya untuk menyampaikan ucapan selamat HUT ke-20. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed