oleh

HUT ke-1, Japnas Berbagi Kasih

-Metro-87 views

SORONG– Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) pengurus wilayah Papua Barat mengunjungi Panti Asuhan Istiana, Arteri Kota Sorong, Sabtu (12/12). Kunjungan tersebut bertujuan untuk berbagi kasih dengan anak-anak Yatim Piatu serta ucapan raya syukur lantaran Organisasi Japnas sudah berusia 1 tahun.

Pantauan Radar Sorong, tidak hanya sekedar berkunjung, para pengusaha tersebut juga mengadakan pesta sederhana seperti makan bersama serta berbagi bingkisan dengan puluhan anak-anak di Panti Asuhan Istiana.

 Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional Pengurus Wilayah Papua Barat, Jasper Mario Kasmoen, menjelaskan, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur karena Japnas masih bertahan ditengah-tengah pandemi Covid-19. Sekaligus, kegiatan bersama ini sebagai ajang kumpul karena selama ini belum dapat berkumpul lantaran Covid-19.

“Kami memilih Panti Asuhan Istiana ini,  karena di sini ada 80 orang anak-anak. Dan, kegiatan ini juga hanya berlangsung sehari saja. Pada usia 1 tahun ini, saya berharap Japnas bisa bermanfaat bagi para pengusaha sebab organisasi ini sangat dibutuhkan, karena kalau berjalan sendiri maka kita tidak memiliki jaringan maupun teman yang dapat bertukar informasi,” terangnya.

Sementara itu, ada sekitar 95 orang yang tergabung dalam Jaringan Pengusaha Nasional, khususnya di wilayah Sorong dengan  bidang usaha masing-masing seperti usaha ruko, toko sembako, pengusaha jasa, rental mobil serta masih banyak lagi. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed