oleh

HPI Salurkan Donasi 5500 Masker

-Metro-118 views

WAISAI– Peduli penanggulangan dan pencegahan merebaknya pandemi Covid-19 di wilayah Raja Ampat, melalui Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Raja Ampat, , sinergitas bersama penggiat pariwisata melakukan gerakan salurkan donasi 5500 masker kepada Pemerintah kabupaten Raja Ampat. Penyaluran donasi 5500 masker tersebut melalui pengurus HPI Raja Ampat, dan sejumlah rekan-rekan, yang diterima oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati melalui Sekda Raja Ampat, Yusuf Salim, dan Kadis Pariwisata Yusdi Lamatenggo di Aula Wayag Kantor Bupati Raja Ampat belum lama ini.

Ketua HPI Raja Ampat, Ranny Iriani Tumundo kepada Radar Sorong melalui via telepon belum lama ini mengatakan, penyaluran donasi berupa 5500 lembar masker ini, bertujuan mendukung langkah-langkah Pemda dan masyarakat dalam upaya  penanggulangan dan pencegahan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Raja Ampat. 

Menurutnya, ribuan donasi masker yang disalurkan tidak hanya bersumber dari pihaknya (HPI), tetapi  ini, merupakan keikutsertaan rekan-rekan donatur para penggiat pariwisata di Raja Ampat yang tergabung dalam gerakan donasi masker diantaranya Conservation International Indonesia (CII), Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN), Fauna Flora Indonesia (FFI), pemilik kapal LoB, serta rekan-rekan travel. “5500 masker yang disalurkan, selain bersumber dari donasi kita penggiat pariwisata di Raja Ampat, namun juga beberapa rekan-rekan donatur yang pernah menjadi tamu dari luar negeri seperti dari Singapura dan Amerika Serikat serta penggiat pariwisata yang lainnya, “ujarnya. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed