oleh

Hotel Waigo Buka Lagi Dengan Konsep Baru

-Ekonomi-88 views

SORONG – Sekian lama harus tutup untuk publik karena digunakan sebagai tempat beristirahat para tenaga medis saat wabah covid-19 melanda, kini Hotel Waigo kembali dibuka untuk umum dengan menawarkan konsep terbaru, yakni konsep hotel budget.
Room Division Waigo Hotel, Novi Yasmiandini mengatakan, konsep baru yang diterapkan di Hotel Waigo ini terkesan layaknya hotel budget yang sangat simpel untuk masyarakat dengan budget terbatas. Produk yang dijual disini hanya room dan breakfast dalam bentuk box saja.
“Biar lebih praktis, kami tidak buka restoran. Kamar dan paket sarapan dalam bentuk box di-support oleh Vega Hotel. Jadi tamu yang budget-nya terbatas dan tidak ingin spending banyak di restoran juga bisa lebih cocok dengan konsep ini. Inilah konsep hotel budget yang kami tawarkan,” jelasnya.
Untuk mendukung lancarnya operasional Waigo dengan konsep baru tersebut, lanjut Novi, seluruh staff-nya sudah di-training lebih awal. Untuk promo re-opening tanggal 2-8 Oktober akan mendapatkan penawaran khusus berupa harga spesial yakni dari Rp 350.000 per malam. Sementara untuk harga re-opening di luar promo akan diberlakukan harga start from Rp 375.000 per malam.
Masih sama seperti sebelumnya, Waigo tetap hadir dengan total 54 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar, yakni tipe classic, premier dan studio. Bagi masyarakat yang masih ragu terkait keamanan untuk stay di Waigo, karena sebelumnya menjadi tempat istirahat para nakes, Novi menekankan bahwa hotelnya benar-benar aman. Karena sebelumnya, tenaga medis yang ada disana dipastikan dalam kondisi aman karena sudah melakukan rangkaian proses pemeriksaan.
Untuk make sure kepada masyarakat bahwa Waigo sudah benar-benar safety dan aman untuk ditempati publik lagi, manajemen sudah melakukan berbagai persiapan sebelum buka.
“Ini hanya seperti re-condition gitu. Kita sudah melakukan sterilisasi di semua ruangan dan manajemen juga sudah bermalam di sini untuk menggaransi calon tamu bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami memang benar-benar sudah siap untuk buka,” bebernya.
Safety protokol yang akan diterapkan di Waigo juga sama seperti standar yang dilakukan di Vega hotel. Selain di counter Front Office (FO), di setiap pintu lift akan disediakan hand sanitizer yang dapat digunakan oleh tamu setiap saat dibutuhkan. Novi berharap dengan re-opening ini, Waigo bisa stabil bahkan jauh lebih baik lagi pencapaiannya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed