oleh

Hotel Meridien Kembali Eksis

-Ekonomi-229 views

Promo Kamar Hingga 30%

SORONG – Sempat tutup 11 bulan lamanya karena masa pandemic Covid-19, kini Hotel Meridian kembali eksis dengan penawaran menarik yakni promo kamar hingga 30 persen. Promo tersebut berlaku setiap hari untuk semua tipe kamar yang ada di Hotel Meridien.

PMB OPBJJ-UT Sorong

”Karena okupansi disini sangat terdampak pandemi, tentu kami berupaya bagaimana caranya untuk menarik pelanggan kembali salah satunya adalah dengan memberikan promo kamar. Jadi harga normalnya berkisar mulai dari Rp 680.000,- sekarang diskon 20-30 persen. Promonya ini berlaku setiap hari, sampai keadaaan kami benar-benar pulih” ujar General Manager Hotel Meridien, Jacob Latuhihin saat ditemui Radar Sorong, Sabtu (24/4).
Hotel Meridien sendiri memiliki total 65 kamar dengan 4 tipe kamar berbeda. Di lantai 1 terdapat sebanyak 9 kamar superior dan 1 kamar tipe grand deluxe. Di lantai 2 dan lantai 3 ada tipe kamar deluxe double dan deluxe twin, junior suite dan president suite yang paling mahal. Dengan berbagai pilihan tersebut, tentu saja tamu boleh memilih kamar mana yang ingin ditempati sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

“Untuk saat ini tipe kamar yang paling laris adalah tipe deluxe dan superior, penjualannya sangat tinggi. Sementara untuk tipe kamar lain hanya terjual 1 kamar untuk seminggu atau dua minggu,” kata Jacob.
Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan tamu ketika stay di hotel ini antara lain adalah mendapatkan kamar berukuran lebih besar dibanding hotel lain di kelasnya. Selain itu, hotel ini juga berada di lokasi strategis di pusat kota, jaraknya sangat dekat dengan bandara sehingga sangat mudah untuk dijangkau.
Ketika memilih Hotel Meridien sebagai tempat untuk menginap, setiap tamu juga akan disambut ramah oleh hotelier dan karyawan dengan suguhan wecome drink. Kesempatan di bulan Ramadhan kali ini, pihak hotel juga menyediakan buffet menu atau menu prasmanan bagi umat tamu yang ingin santap sahur, maupun bagi tamu lain yang hanya sekedar ingin sarapan.

“Kalau Ramadhan kami ready buffet dari jam 03.00 pagi, yang mau makan sahur. Bagi tamu lain yang ingin sarapan juga bisa sekalian. Menunya lengkap dari appetizer, maincourse sampai dessert,” lanjutnya.
Dikatakan Jacob, meski masa pandemic masih belum berakhir, namun pihaknya tentu akan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada tamu. Menurutnya, kondisi pandemic tidak akan menghalangi tamu untuk mendapatkan hak mereka, terutama dalam hal kenyamanan.

“Kami sangat mengutamakan service dalam keadaan yang amat baik. Jadi sejak tamu datang sampai tamu pulang harus ada kesan yang bisa diingat oleh para tamu. Intinya di masa pandemic, kami tidak akan mengurangi hak-hak tamu untuk mendapatkan pelayanan atau service terbaik versi kami. Apa yang menjadi hak tamu, tentu harus kami utamakan,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed