oleh

Holdak Segera Hadir di Saga

-Ekonomi-239 views

SORONG – Holdak Sorong yang menyediakan menu ayam saos dari Korea akan segera hadir di Saga Supermarket lantai 3.
”Makanan Korea lagi booming di Indonesia khususnya ayam. Ayamnya disaos pakai saos Korea, kami Holdak Sorong bekerjasama dengan franchise di Jakarta,” ujar Penanggung jawab Holdak Sorong, Shelly kepada Radar Sorong kemarin (20/7).
Menu yang akan disediakan yaitu Chicken Set (The Best Korean Crispy Chicken). Ada juga Deoboki Chicken, Odeng, Paket Hemat 1 (mini chicken, rice, ice tea), Paket Family (5 ayam, 3 nasi, 3 sup kimchi, 3 salad, 3 ice tea). Ayam pada menu-menu tersebut disaos. Ada 3 rasa saos: manis, pedas – manis, pedas.
Ada juga makanan Rapoki (mie ­dengan campuran odeng dan tapoki). Minuman yang paling laris di Jakarta Yakult Series akan disediakan juga.
”Kami memang acuannya ke Korea terutama saosnya, karena negaranya agak jauh untuk dikunjungi setidaknya warga Sorong bisa menikmati sedikit makanan Korea yang ada. Termasuk ayamnya ini karena ayam ini termasuk nomor satunya Korea ayam chicken saos. Memang saosnya ini dibuat langsung oleh orang Korea sama tapokinya dibuat oleh orang Korea,” ungkap ­Shelly.
Holdak Sorong rencananya dibuka tanggal 25 Juli. Tenaganya sudah siap, bahkan tenaga ahli dari Jakarta sudah standby dan sudah mengajari karyawan sekitar 2 minggu di sini.
”Yang datang leadernya bukan staf biasa. Kita di sini ada 6 karyawan dan 1 staf,” akunya.
Holdak Sorong bisa menampung 100 pengunjung. Tapi karena ada social distancing pihaknya ikut protokol kesehatan dengan membatasi pengunjung ada selang seling tempat duduk.
”Kami juga sediakan disinfektan. Sebelum buka, pertengahan kalau tidak ada tamu kita semprot. Tutup pun kami semprot. Kami juga sediakan hand sanitizer di meja kasir untuk pengunjung,” ­terangnya.
Di awal buka Holdak Sorong akan dibagikan masker untuk pengunjung yang membeli paket menu. Karena masker berguna untuk dipakai setiap hari.
”Harapan kami produk ini bisa memberi warna kuliner baru di Kota Sorong, bisa diterima warga menjadikan pilihan buat menu-menu yang ada saat ini. ­Semoga kami diterima untuk menambah variasi makanan di Kota Sorong,” pungkasnya.(akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed