oleh

Hendry AG Wairara Nahkodai DPD Golkar R4

-Metro-68 views

WAISAI– 24 Komisariat Distrik (Komdis) Partai Golkar se – Kabupaten Raja Ampat (R4) dengan suara bulat secara aklamasi memilih Hendry AG Wairara sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat periode 2021-2025. Penetapan aklamasi tersebut melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke – IV DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat Tahun 2021, Selasa (14/9)

“Pertama-pertama saya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada Tuhan Yesus Kristus melalui Musda keempat tahun 2021 ini saya dipercayakan dan terpilih secara aklamasi oleh 24 Komdis se-kabupaten Raja Ampat untuk menahkodai DPD Partai Golkar Raja Ampat periode 2021 hingga 2025 mendatang,”ujar Hendry kepada awak media usai Musda ke IV.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Tak hanya itu, setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat Hendry AG Wairara menyatakan siap memenangkan Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar Tingkat Pusat sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024 mendatang.

“Menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang, Partai Golkar akan bergerak dari penjuru kampung di seluruh Indonesia siap memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden sesuai hasil Munas Partai Golkar sejak Desember 2019 lalu,” cetus Hendry

Lebih jauh Henry menambahkan, dengan segala upaya tapi juga pernyataan Tuhan, pihaknya siap merebut kembali kursi legislatif Kabupaten Raja Ampat.”Dengan segala upaya dan pernyataan Tuhan, kita akan merebut kembali kursi legislatif dan memegang kembali palu pimpinan, DPRD kabupaten Raja Ampat, dengan segala upaya yang ada,”pungkasnya

Sementara, Plt Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat, Selviana Wanma yang juga Sekretaris DPD tingkat I Partai Golkar Provinsi Papua Barat, mengatakan bahwa, Musda ke IV Partai Golkar ini merupakan agenda penting setiap 5 (lima) tahun sekali di dalam Partai Golkar maupun didalam ekstrenal partai Golkar itu sendiri.

“Untuk itu, saya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Panitia pengarah maupun Panitia pelaksana Musda keempat Partai Golkar kabupaten Raja Ampat tahun 2021 yang bekerja tanpa lelah menyiapkan segala sesuatu keperluan Musda ini, dengan bekerja keras, cerdas dan kerja secara efisien. Seperti yang selalu saya bilang taat komando itu harus dikedepankan. Dan untuk Golkar kabupaten Raja Ampat kali ini taat komando,”ungkap Selviana Wanma dengan nada sedih, menambahkan, Musda Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat ini merupakan akhir masa bhakti saya sebagai ketua DPD tingkat II Partai Golkar kabupaten Raja Ampat sejak jatuh pada 2017 yang lalu.

Pantauan Radar Sorong Musda ke IV yang diikuti sebanyak 24 Komisariat Distrik (Komdis) se-kabupaten Raja Ampat dibuka Ketua DPD tingkat I Partai Golkar Papua Barat, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM, Plt Ketua DPD Partai Golkar Raja Ampat, Selviana Wanma, Politisi Senior Partai Golkar Orgenes Nauw, dan Perwakilan Pemerintah kabupaten melalui Kepala Badan Kesbangpol Raja Ampat, Samgar Sosir.

Musda ke IV tersebut juga turut dihadiri Ketua terpilih DPD tingkat I Partai Golkar Kota Sorong, Petronela Kambuaya, dan juga beberapa pengurus Partai Golkar Papua Barat, 4 Anggota Komisi Partai Golkar DPRD Raja Ampat, simpatisan Partai Golkar, Komisariat Kampung (Komkam) Partai Golkar se-kabupaten Raja Ampat, beberapa pengurus dan perwakilan Partai-Partai Politik lainnya di Raja Ampat, serta para undangan. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed