Heboh! Manchester United Mengalahkan Leeds United, Hasil Skor 4-2!

Manchester United dan Leeds United, saling beradu teknik dalam menyepak bola untuk mengalahkan skor lawan. Diketahui, bahwa kedua klub bola populer mendunia ini saling bertanding saat menghadiri Premier League 2021/2022 minggu ke 26 yang dilaksanakan pada Minggu, 20 Februari 2022 kemarin. Ajang pertandingan yang dilaksanakan di Elland Road itu pun berpihak kepada Manchester United. Yap, sebagaimana berita yang beredar, dikatakan bahwa Manchester United mengalahkan Leeds United. 

Hasil akhir skor 4-2 menjadi bukti bahwa Manchester United lah yang menjadi pemenang di pertandingan sepak bola bergengsi itu. Melansir dari sumber Bola.net, mengatakan bahwa Manchester United unggul dua skor lebih awal berkat tendangan hebat Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Keduanya saling membantu satu sama lain demi kemenangan Manchester United. 

Awalnya, Leeds sempat menyamakan skor dengan Manchester United. Hal ini disebabkan melalui aksi Rodrigo dan Raphinha. Akan tetapi, sangat disayangkan bahwa dukungan semangat yang menggebu-gebu, kembali melancarkan aksi anggota Manchester United, yakni Fred dan Anthony Elanga. Alhasil, sang setan merah keluar membawa kemenangan yang fantastis. Berkat kehebatan dan aksi hebat Manchester United, klub bergengsi ini pun berada di peringkat ke empat dengan poin akhir 46. Sementara untuk klub Leeds United, masih bertahan di posisi awalnya, yakni peringkat ke 15 dengan poin akhir 23. 

Lantas, bagaimanakah kronologi pertandingan Manchester United dengan Leeds United yang berhasil dimenangkan si setan merah yang ganas ini? Berikut adalah ulasan lengkap yang telah kami persiapkan untuk anda.

Manchester United VS LEEDS ( Sumber Foto : Detik Sport )

Kronologi Babak Pertama

 

Manchester United mengalahkan Leeds United dengan aksi nya yang sangat hebat dan sedikit heroik. Walaupun Leeds United adalah tuan rumah, tetapi tidak ada peluang yang diberikan oleh Manchester United untuk klub lawannya itu. Tidak bisa dipungkiri, bahwa Leeds sempat memberikan gebrakan hebat untuk menurunkan kepercayaan diri Manchester United di awal-awal pertandingan dilakukan. 

Pada menit pertama, nampak jelas bahwa Leeds bersinar. Akan tetapi, Jack Harrison yang sudah mendekati gawang, digagalkan oleh lawan bermain nya, sehingga gol pertama tidak bisa dilakukannya. Manchester United yang tidak ingin ketinggalan jauh akan teknik lawan bermainnya, mencoba perlahan-lahan untuk menghasilkan skor tinggi. Manchester United pun berhasil menampakkan ‘keberadaannya’ selama babak awal Premier League 2021/2022 kemarin. 

Sayangnya, Cristiano Ronaldo sempat gagal mencetak gol di menit ke-26. Akan tetapi, di menit 34, Maguire meneruskan umpan yang di kirimkan oleh Luke Shaw. Manchester United akhirnya mendapatkan skor kemenangan perdana di babak tersebut.

 

Kronologi Babak Kedua

 

Ketika babak pertama sudah berakhir, Leeds yang baru saja kembali dari kamar ganti, mencoba melakukan penyerangan yang lebih ganas, tetapi tidak terlihat tergesa-gesa. Walaupun berulang kali teknik dan strategi yang dilakukan oleh Leeds di gagalkan oleh Manchester United, akan tetapi keberhasilan klub Leeds sebagai tuan rumah ini pun berhasil mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu dua menit saja. 

Bertujuan untuk memperkecil skor ketinggalan atas aksi Rodrigo, Leeds berhasil mendapatkan skor yang seimbang dengan Manchester United. Di detik-detik gol tersebut berhasil, Rodrigo menunjukkan eksistensinya melalui teknik crossing yang terlihat sangat kompleks. Dan tidak lama kemudian, ada sontekan Raphinha yang berhasil memberikan skor seimbang untuk Leeds saat melawan Manchester United. Telah kebobolan dua gol di menit yang singkat di babak kedua, mental skuad Manchester United pun terombang-ambing. 

Upaya keras yang dilakukan oleh Manchester United akhirnya membuahkan hasil yang sangat menggembirakan. Di menit ke-76, kerja sama Fred dan Sancho berhasil membobol gawang sang tuan rumah Leeds. Kemudian, di menit ke 88, Elanga kembali sukses mencetak skor akhir 4-2. Tidak seorang diri, Elanga mendapatkan umpan utuh dari Fernandes. Manchester United maupun Leeds United memang sama-sama mendapatkan peluang untuk mencetak skor yang lebih unggul di sisa detik akhir pertandingan Premier League. 

Namun, kemenangan berhasil berpihak kepada Manchester United setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit sebagai pertanda pertandingan sudah berakhir. Berita Manchester United mengalahkan Leeds United pun berhasil menjadi trending sepanjang ulasan olahraga terkini. 

Previous post Penyebaran Covid-19 Omicron ke Anak – Anak , Para Orang Tua Khawatir!
Next post Berita Terkini, Pedagang Car Freeday di Thamrin Mengaku Diperas Rp 250 Ribu!