oleh

Hasjrat Toyota Persembahkan Even Year End Edition

-Ekonomi-136 views

SORONG – Jelang momen tutup tahun, Hasjrat Toyota akan kembali mengadakan virtual event Online Sales Event (ONSEN) pada Sabtu 12 Desember mendatang. Event kali ini akan menjadi event yang sangat spektakuler, dengan menghadirkan bintang tamu Putri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie. Dalam kegiatan tersebut Hasjrat Toyota akan memberikan talkshow edukatif kepada Sobat Hasjrat dengan tema kreatif dan inspiratif menyambut tahun 2021.

Selain itu, ONSEN kali ini akan diadakan pada tanggal 12.12 dengan tagline Year End Edition, pastinya Hasjrat Toyota sudah menyiapkan promo besar-besaran khusus di event ini bagi Sobat Hasjrat yang akan melakukan pembelian kendaraan Toyota. Hulman Sitorus selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota mengungkapkan acara kali ini bakal menjadi momen spektakuler karena akan ada program harga khusus atau flash sale.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Acara ONSEN 12.12 Year End Edition ini memang akan sangat sangat spektakuler, karena akan ada program flash sale dan hadiah menarik di acara tersebut. Hadiahnya sangat beragam,” ungkapnya.
Selain itu, sesi bincang-bincang juga akan dilakukan bersama Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi dan Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie untuk membahas kreatif dan inspiratif menyambut tahun 2021.

”ONSEN 12.12 Year End Edition juga menawarkan paket kredit spektakuler, serta lengkap dengan hadiah langsung berupa voucher belanja dan gadget TAB terbaru. Tak ketinggalan, betbagai doorprize juga sudah menanti untuk dibagikan,” imbuh Hulman.
Hasjrat Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan dalam kepemilikan dan perawatan kendaraan, dengan memberikan free service dari suku cadang hingga 4 tahun kedepan. Sehingga hal ini menjamin pengguna kendaraan Toyota agar tetap senang dan nyaman menjadi konsumen Hasjrat Toyota. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed