oleh

Hasjrat Abadi Beri Bantuan APD

-Ekonomi-208 views

SORONG – Bertempat di Aula Samu Siret, Rabu (27/5), PT Hasjrat Abadi Sorong menyerahkan sejumlah bantuan kepada Pemerintah Kota Sorong. Bantuan ini diterima oleh Walikota Sorong, Drs. EC. Lambert Jitmau,MM.
Kepala PT Hasjrat Abadi Sorong, Maxi J. Sonith menjelaskan, ada beberapa bantuan yang diberikan PT Hasjrat Abadi Group.
”Bantuan yang kami berikan hari ini (Rabu,Red) ada 4 item yakni sebanyak 150 APD berbahan dasar hazmat, 5.000 masker, 10.000 penutup kepala atau face shield, serta 5.000 pasang sarung tangan,” ungkap Maxi.
Penyerahan bantuan ini, lanjut Maxi, tak hanya dilakukan di Kota Sorong saja ­tetapi juga dilakukan di sebelas provinsi lain yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi yang diberikan PT Hasjrat Abadi dalam mendukung pemerintah dalam upaya mengatasi dampak COVID-19 yang kian mengkhawatirkan.
Melalui bantuan yang diberikan, Maxi berharap bisa membantu tim tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan perihal kasus COVID-19.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Sorong, Maxi J. Sonith kepada Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM.


”Kami berharap dari apa yang bisa kami berikan hari ini semoga bisa sangat membantu tim siapapun dalam penanganan kasus COVID-19, lebih terkhusus kepada tim medis yang bekerja di garda terdepan,” harapnya.
Sementara itu, Walikota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Hasjrat Abadi Sorong. Walikota pun berterima kasih atas bantuan tersebut.
Ia berharap kedepannya tenaga Medis di Kota Sorong semakin terbantu dengan adanya bantuan APD dari berbagai instansi sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan COVID-19 di Kota Sorong. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed