oleh

Hasil Seleksi CPNS Kota “KJ”

-Metro-499 views

SORONG– Di beberapa daerah di Provinsi Papua maupun Papua Barat sudah mengumumkan hasil Tes Calon Pegawan Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019. Namun, Kota Sorong hingga saat ini masih kurang jelas (KJ), belum Diumumkan nama-nama yang dinyatakan lolos CPNS. Terkait hal tersebut, Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM memilih bungkam terkait pengumuman tersebut.

“Off the record, jangan saya ngomong sesuatu yang belum jadi, saya harus ngomong sesuatu yang sudah terjadi dan saya dapat pertanggungjawabkan,”jelasnya kepada Radar Sorong usai mengikuti Upacara Pembukaan pendidikan Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Program Khusus Papua angkatan Tahun 2020 di Lapangan Upacara Koarmada III, Katapop, Kabupaten Sorong, Sabtu (1/8).

Sementara itu, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan saat mengunjungi Kota Sorong pada Kamis (30/7) mengatakan, pengumaman CPNS formasi 2018 sudah diumumkan pada hari Kamis 30 Juli 2020 oleh sebagian kabupaten/kota di Provinsi Papua Barat.

“Khusus di Provinsi Papua Barat, kita hanya pengumuman yang honorer karena tidak ada penerimaan umum tetapi hanya ada honorer saja. Dan sudah diumumkan, mungkin ada kabupaten / kota yang belum siap atau entah siang, malam atau besok baru diumumkan,”ungkapnya.

Salah Satu peserta CPNS formasi 2018, Ririn menanyakan terkait kapan adanya pengumuman CPNS formasi 2018. Sebab, ia melihat di daerah lain sudah mengumumkan hasil CPNS namun di Kota Sorong ia belum melihat ataupun mendengar terkait pengumuman tersebut.

“Kapan kira-kira pengumuman CPNS, saya kepo ehh. Walaupun kemungkinan lulus kecil, siapa tahu orang yang saya kenal dan ikut tes CPNS formasi 2018 lulus sama-sama dengan saya dinyatakan lulus,” terangnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed