oleh

Hasil Refocusing Anggaran Capai 107 Miliar

-Metro-26 views

Menurutnya, perintah negara yakni, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sangat jelas secara bersama-sama, mulai dari pusat hingga sampai di daerah harus bekerja keras melakukan penanganan dan pencegahan untuk memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19. Sekaligus, memperhatikan hak-hak dari pada pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif. 

Tak hanya itu, Charles mengungkapkan, anggaran penanganan Covid-19 di Kabupaten Raja Ampat sangat jelas yang sudah di tetapkan pada APBD tahun 2020 hasil dari refocusing diketahuinya, kurang lebih senilai Rp 107 miliar. Sehingga tambah Charles, tidak ada alasan pasien yang terkonfirmasi Covid – 19 tidak diperhatikan, maupun tidak diberikan asupan vitamin sebagaimana yang telah disampaikan dalam rekaman video oleh pasien Oktovina.

“Apapun yang dibutuhkan pasien Covid-19 seharusnya diberikan baik seperti, fasilitas, obat, asupan vitamin, makanan dan minuman sampai dengan tenaga – tenaga medis. Sehingga para pasien dirawat secara baik, dan agar tidak menimbulkan rasa kebosanan ataupun stres yang mengakibatkan imun tubuh mereka menjadi turun. Maka, pasien-pun cepat terbebas dari virus itu, dan sudah sangat jelas pemerintah harus bertanggung jawab,” tutupnya. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed