oleh

Hari Ini, Kapolda PB Pantau Vaksinasi

-Metro-110 views

SORONG-Polda Provinsi Papua Barat melaksanakan vaksinasi Presisi di wilayah Sorong, salah satunya yang telah berlangsung di SMK Negeri 1 Kota Sorong, Jumat (30/7). Hari ini, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing akan turun langsung untuk memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi Presisi Polda Papua Barat.

Pantauan Radar Sorong, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, tidak hanya untuk orang dewasa atau usia di atas 18 tahun, tetapi juga bisa diikuti oleh remaja usia 12 hingga 17 tahun dengan persyaratan wajib membawa KK jika tidak memiliki KTP.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Kapolda Provinsi Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing menjelaskan, ia akan melaksanakan pemantauan di tempat vaksinasi, tempat atau pabrik oksigen dan farmasi atau distribusi obat guna memastikan lancarkan kegiatan vaksinasi, serta tidak adanya kelangkaan oksigen maupun obat-obatan.

“Mari, masyarakat Sorong ikuti vaksinasi massal atau serbuan Vaksinasi Presisi Polda Papua Barat,”jelasnya, kemarin.

Sebelumnya, Wakapolres Sorong Kota Kompol Eko Yusmiarto, S.Ik menjelaskan, pelaksaan serbuan vaksinasi presisi Polda Papua Barat yang telah berlangsung di SMK Negeri 1 Kota Sorong tersebut berlangsung sejak pukul 09.00-14.00 WIT. Dimana, sebanyak 1.500 peserta telah terdaftar secara online, hanya saja yang hadir 1.253 orang.

Sementara itu, peserta yang divaksin berjumlah 962 orang, sedangkan 32 orang ditunda, kemudian sejumlah 259 orang yang hadir tetapi tidak dilakukan vaksinasi karena menginginkan vaksinasi dosisi ke 2 namun belum ada jadwal pemberian vaksin dosis ke 2.

“Sementara tenaga kesehatan yang terlibat dalam  kegiatan Serbuan Vaksin Presisi melibatkan  180 orang diantaranya tenaga kesehatan dari Puskesmas Dinkes 138 orang, tenaga kesehatan 11 personel, tenaga kesehatan TNI 9 personel dan relawan 22 orang,” beber Wakapolres Sorong Kota. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed