oleh

Hari Ini, Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua DPD Partai Golkar PB



SORONG-Sehubungan dengan pelaksanaan Musda Partai Golkar Papua Barat yang sedianya akan dilaksanakan hari ini Senin (1/3/2021), Panitia Pengarah Musda lll PB, Origenes Nauw menyampaikan kepada masyarakat luas di Papua Barat, khususnya keluarga besar Partai Golkar bahwa Berdasarkan keputusan DPP Partai Golkar dimana Musda III Partai Golkar yang sudah mengalami penundaan 5 kali, sehingga Musda III akan dilaksanakan di Kota Sorong bertempat di SwissbelHotel Sorong, Senin (1/3/2021).


“Besok (hari ini) rombongan dari DPP Partai Golkar yang dipimpin oleh wakil ketua umum bidang hukum dan HAM itu bung Aziz Syamsuddin didampingi oleh kurang lebih 25 anggota akan tiba di Sorong. Dalam jadwal Musda hanya 1 hari saja,” kata Panitia Pengarah Musda lll PB, Origenes Nauw, Minggu (28/2/2021) malam kemarin.


Lanjutnya, Kemudian Senin (1/3/2021) hal yang penting yang perlu kami sampaikan khususnya kepada kader Golkar di Papua Barat bahwa pendaftaran akan dilakukan hari ini.
“Kepada semua kader Golkar yang sudah mempersiapkan diri dan bermaksud untuk ikut dalam kontestasi pemilihan ketua DPD Partai Golkar Papua Barat untuk lima tahun yang akan datang, hari ini bisa menyiapkan diri dan membawa seluruh kelengkapan berkas bertemu dengan panitia pengarah di hotel Swiss-Belhotel,” ungkapnya.


Dikatakannya bahwa syarat-syaratnya yaitu AD/RT dan tentunya kader-kader telah memahami, kemudian mengenai alokasi waktu yang disediakan akan disampaikan ketika kader-kader yang bersangkutan bertemu dengan panitia pengarah. Dengan demikian kepada semua kader terbaik Partai Golkar, Kami menghimbau untuk mari kita sama-sama merayakan kegembiraan bersama demokrasi di internal Partai Golkar ini, dengan mensukseskan hajatan besar Partai Golkar ini supaya nanti akan lahir atau terpilih Ketua DPD Partai Golkar yang definitif.
“Yang tentunya kita harap di bawah kepemimpinan yang baru akan membawa Partai Golkar ini jauh lebih maju dan tentunya akan memberi kontribusi yang besar, yang positif untuk kemajuan pembangunan masyarakat kita di Papua Barat, khususnya dan di dalam negara ini,” pungkasnya.(Fauzia/Radar Sorong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed