oleh

Hari Ini, DPR Bahas KUA PPAS Perubahan

DPRD Kaimana hari ini, Kamis (27/8) akan melaksanakan paripurna terkait jadwal pembahasan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Perubahan tahun 2020.
Paripurna jadwal pembahasan dilakukan karena sudah bergeser dari agenda dan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, keterlambatan akibat adanya beberapa kegiatan.
“Dokumen KUA PPAS tadi pagi baru masuk ke kami, nanti besok (hari ini) kami akan rapat untuk jadwal. Karena jadwal sudah berubah, tidak sesuai dengan apa yang diputuskan Badan Musyawarah maka harus diparipurnakan. Karena ada beberapa kegiatan kami,” jelas Ketua DPRD Kaimana Irsan Lie kepada sejumlah wartawan di Kantor DPRD Kaimana, Rabu (26/8).
Dikatakan Irsan, pihaknya yakin akan memenuhi kuorum, terkait dengan pelaksanaan jadwal pembahasan KUA PPAS, dengan memperhatikan jumlah kehadiran anggota DPRD Kaimana.
“Kami yakin kuorum, karena ada beberapa teman-teman anggota yang keluar daerah namun sudah balik semua. Hari ini saja jika sayalihat sudah memenuhi kuorum,” kata Irsan.
Pantauan Radar Sorong di ruang rapat kantor DPRD Kaimana, staf Sekwan sudah melakukan penataan ruangan guna kepentingan paripurna. Serta sejumlah dokumen juga telah didistribusikan kepada anggota DPRD Kaimana. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed