oleh

Hari Ini, BRI Gelar Pengundian Hadiah Simpedes

-Ekonomi-135 views

Grandprize 1 Unit Rumah dan 1 Unit Mobil

SORONG – BRI Cabang Sorong hari ini (Sabtu, 29/5) menggelar Pengundian Hadian Simpedes Periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021. Sebelumnya, BRI Cabang Sorong telah melakukan penyegelan Server Database Undian Simpedes Periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021, yang disaksikan Pimpinan Cabang BRI, Notaris, Dinas Sosial dan pihak Kepolisian serta perwakilan dari Nasabah BRI, Jumat, (28/5) kemarin sore.
Pemimpin Cabang BRI Sorong, Sukarno mengatakan Pengundian Hadiah Simpedes dilaksanakan secara rutin dimana dalam setahun ada 2 periode yaitu setiap 6 bulan sekali. Dengan hadiah yang diundi pun secara gratis dibagikan ke nasabah yang beruntung, tanpa memungut biaya lain-lain. Karena pajak hadiah telah ditanggung BRI. Kemudian dalam pelaksanaan pengundian, BRI Cabang Sorong telah mengantongi ijin dari Kemensos.

PMB OPBJJ-UT Sorong
Pemimpin Cabang BRI, Sukarno menandatangani berita acara penyegelan server database undian Simpedes.

“Kami melakukan penyegelan pada Server Database Undian Simpedes Periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021. Agar hadiah yang diterima benar-benar netral, transparan tanpa ada yang mengetahui siapa nanti yang akan terima hadiah undian,” kata Sukarno kepada Radar Sorong, Jumat, (28/5).
Ia menjelaskan, ketentuan dalam Pengundian Hadiah Simpedes BRI cabang Sorong Periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021 ini dimana peserta undian adalah seluruh nasabah BRI Cabang Sorong dan nasabah BRI yang berada di 16 unit kerja BRI yang tersebar di Sorong Raya. Selain itu, nasabah yang berhak dapat hadiah, harus aktif, memiliki tabungan Simpedes, dengan saldo Rp 100 ribu.

Foto bersama Pemimpin Cabang BRI Sorong Sukarno didampingi Asisten Manager Pemasaran Mikro Darwin Sitorus dan Abdul Rahman serta para saksi dari Notaris, Dinsos dan Kepolisian.

“Artinya siapa pun dia punya peluang untuk mendapatkan hadiah ini. Pengundian dilaksanakan secara komputerisasi menggunakan mesin undian yang telah disegel sebelumnya dihadapan saksi-saksi yaitu notaris, kepolisian yang mewakili, dinas sosial yang mewakili. Penarikan nomor undian dilakukan oleh nasabah atau tamu undangan yang telah ditunjuk untuk menekan tombol undian,” jelasnya.
Lanjut dikatakan, penarikan undian dilakukan dengan system, kemudian penarikan kupon undian dinyatakan sah apabila telah disetujui oleh saksi-saksi notaris, perwakilan dari Kepolisian dan Dinas Sosial yang mewakili. Nama-nama pemenang yang telah muncul dan telah disahkan oleh saksi-saksi tidak dapat diganggu gugat.

“Hadiahnya, ada 1 unit rumah, 1 unit mobil, 7 unit sepeda motor, 16 unit sepeda dan 16 unit TV dengan total jumlah hadiahnya 41 unit dengan total harga sebesar Rp 600.672.000. Kami harapkan semua nasabah hadir pada pengundian,” pungkasnya.
Dalam acara Pengundian Hadiah Simpedes ini tetap menaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta menggunakan masker. Hanya para saksi serta beberapa perwakilan nasabah yang hadir, demi menghindari penyeberan Covid-19. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed