oleh

Hari Ini Almarhum Septer Kawab Dimakamkan

-Metro-1.046 views

SORONG – Staf Ahli Bupati Sorong Bidang Kemasyarakatan, Ir. Septer Kawab, yang berpulang pada Selasa (14/9), almarhum tutup usia tepat pada umur 58 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

Almarhum sempat mendapatkan perawatan di RSUD Sele Be Solu selama dua minggu, sebelum akhirnya meninggal dunia. Menurut beberapa ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sorong yang merupakan rekan sejawat, tak banyak yang tahu tentang keadaan almarhum selama ini. Almarhum dinilai sebagai orang yang baik, terlihat senang dan tenang.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Banyak yang tidak tahu kalau bapa sakit. Bapa kan orangnya senang terus, bahagia terus, suka bercanda. Banyak yang kaget saat dengar kabar bapa sudah tidak ada,” ujar salah satu pelayat.

Sebelum mengemban jabatan terakhir sebagai staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, almarhum Ir. Septer Kawab juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertambangan Kabupaten Sorong. Selanjutnya, almarhum baru mengemban jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Sorong Bidang Kemasyarakatan pada Juni 2020.

Pantauan Radar Sorong pada hari kedua di rumah duka, tampak ramai dihadiri para pelayat. Puluhan krans bunga berisi ucapan duka cita dari berbagai Instansi juga masih berjejer rapi di halaman rumah duka. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada hari ini, Kamis (16/9). (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed